Wednesday, 31 July 2013

CODY ! I LOVE yaaaaa :)

Ini tentang idola saya. Saya mengaguminya dan bisa dibilang saya cukup terobsesi padanya. Dia ganteng, suaranya keren, aaaah pokoknya dia itu full talented. Aku memang cukup freak kalau mengidolakan seorang entertainer. Ini bukan yang pertama kalinya. Dulu aku cukup terobsesi pada JUSTIN BIEBER. Ya I'm Belieber. Saat itu bisa dibilang overacting, aku beli majalah majalah yang memuat invo tentangnya. Aku sobekin majalah di sekolah untuk sekedar memperoleh posternya. Aku gunting gambar dirinya dan menempelkannya di kamar. Yah cukup konyol, dan aku cukup malu mengakuinya. Hahaha. But, the past is past.

Justin Bieber

Pernah juga ada kalanya aku mengidolakan Robert Pattinson as Edward Cullen in Twilight Saga. Hey, he was really awsome in my eyes, and everyday i cant stop talking about it and my friends complain about it. They said it was disturb them. Hahaha. Konyol banget.
Tapi kan waktu itu ada temennya menggila, jadi nggak begitu konyol lah gila gak sendirian. Kalo aku gila sendirian bisa bisa benar benar masuk RSJ hahaha

Robert Pattinson

Tapi sekali lagi itu duluuuuuu banget! Sekarang mah udah beda, samaan dikit, tapi apadeh ya gak penting.
Sekarang i'm in love banget sama Cody Simpson. He's younger than me, he's awsome, he's talented, and all his song is easy listening. And i'm really really really in love with him.
Lagu pertama dia yang gue tahu itu paketnya Summertime, duh denger lagunya langsung klepek-klepek. Pas liat orangnya duh gantengnyaaa :)

Cody Simpson
Ganteng ganteng ganteng ganteng. Hahaha. 

Yuk deh listen lagu lagu dia :)
Nih aku bagi tracklist buat album terbaru dia :)


Surfer's Paradise Tracklist

Download ya guys, terus dengerin deh baik baik, pasti bakalan jatuh cinta sama lagunya :)

Cody ini unyu banget. Ini beberapa fakta tentang dia yang aku tahu, ini copas :D
Cody lahir hari Sabtu, tanggal 11 januari 1997 di Goald Coast, Queensland,Australia dengan nama lengkap Cody Robert Simpson :)

Dia punya satu adik perempuan, namanya Alli Michelle Simpson, dan dia juga punya satu adik laki laki namanya Tom Simpson, sebenarnya dia punya gue, embaknya yang sudah lama hilang dan baru diketemukan tapi sayang dia gak pernah mengungkapkan jati diriku di depan wartawan. huhuhu *ngimpi wkw
Cody punya kebiasaan buruk yang gak boleh dicontoh loh, dia itu gaksuka ngerjain PR haha. Penyakit sejuta  murid kali ya ini haha

Cody punya anjing namanya Molly, aku gak suka anjing, tapi aku dulu pernah punya kok Cod, nama anjingku Ale :)
Ini nih guguknya Cody, tapi gue gaktau ini Molly atau bukan :P

Cody's Puppy

Dulu Cody tinggal di australia, tapi sekarang dia udah menetap di Los Angeles, California bersama keluarganya. Ehh kok gue gak diajakin sih? :(
Cody bisa main gitar, ngedance, swimming sama surfing :)

Cody's playing guitar

Cody's up from pool

Cody's Surfer

Cody ngomong pake bahasa Inggris sama Perancis, dia punya komputer Mac dan sangat menyukai masakan Italia, pengen deh kapan nih dia nyobain masakanku :)
Ibu Cody namanya Angie, dan ayahnya namanya Brad. Cody suka selai kacang dan dia gak suka sama keju, aku gak suka keduanya Cod :(

Kota favourit Cody itu New York. Itu adalah kota yang pengen gue tuju suatu hari nanti :(
Salah satu sahabat cody adalah Campbell Carsley cek deh twitternya > @cambo97
Nama produser dia sekaligus orang yang nemuin Cody di Youtube namanya Shawn Campbell, ini nih orang yang berjasa hingga cody jadi entertain terkenal kayak sekarang :)

Hoby Cody tuh berenang, dancing, surfer, nyanyi, dan main golf katanya. Sampek tuh ya selancar aja jadi nama album dia, lama lama dia bisa tuh bikin album tajuknya golf, swimming, dancing etc.

Film favourite Cody judulnya The Hangover, dan gue belum pernah nonton nih film. Haaha. Kudet banget ya gue? Huhuhuhuh. Cody juga suka mbaca loh, buku favourite dia adalah Ice Stations karya Matthew Reilly, gue juga gak tau nih buku apa nih ahahahhaa

Cody memiliki mata yang berwarne biru dengan rambut blonde yang bikin dia keliatan ganteng bangeeeeeeeeeet. Hahahaha. Warna kesukaan Cody itu Hijau sama Biru, dan Cody hobby nonton Disney Channel, mungkin dia suka nonton film kartun, sama kayak aku :)

Binatang favorit Cody adalah kura kura, dia juga suka burung elang. Cody suka ngetik ngetik 1-4-3 yang berarti 1=I, 4=love, 3=you, dan dia pasti ngetik ini buat aku ahahahahaha
Cody cukup berbakat loh dalam renangnya, dia pernah dapet medali emas dalam kejuaraan Renang di Queensland *wow ya !
Udah ganteng, talented aaaaa perfeksionis :)

Cody punya mantan pacar nama mantannya tuh Abby, cody suka nanas, sama kayak aku yeeee sehati yee sehatii :)
Cody suka cewek ramah, lucu, dan berusaha jadi dirinya sendiri, gue banget kaaaaan? hahaha
Cody paling suka pelajaran bahasa inggris, kata dia ini bisa nambah wawasan dia buat nulis lirik lagu. Cody juga gak songong loh, dia bakal ngencanin seorang penggemarnya kalau dia suka penggemarnya itu, dan God, buka mata dia kalau disini ada akuuu :)

Official Twitter Cody @TheCodySimpson, siapa yang belum follow? kudet deh, buruan follow :)))

Cody suka cewek yang suka olahraga, dia juga suka saos tomat dan suka memakannya dengan apapun termasuk salad. Sebutan buat fans cody adalah Simpsonizer, username Cody di youtude adalah CodySimpsonMusic. Cody itu ramah, dia suka ngobrol dengan fansnya, dan moga aja dia bisa ngobrol sama aku suatu saat nanti :)

Hope he's thinkin' bout me :D

Awsome :*

Gantenggggg 

Cool :)

He's waiting for me hihihih*

See his smile? What do you think?




It is awsome, rite?

Hahahaha

Semoga postingan aku nambah wawasan yaa wkwkw

No comments:

Post a Comment