Saturday, 24 August 2013

All About Me :)

Aku bingung. Bagaimana menggambarkan apa yang aku inginkan sebenarnya. Aku bingung tentang segala hal yang aku yakini tapi orang lain tak meyakininya. Aku memang bukan pribadi yang elok, cerdas nan pandai. Aku juga bukan seorang yang pintar bicara. Tapi memang aku banyak bicara, dan aku banyak tanya juga sih.

Hai. Entri ini aku dedikasikan untukku. Ya untukku. Karena disini aku ingin menceritakan tentangku. Untukku. Dan dariku.

Who am I? Namaku Indah Melisiam. Teman-temanku memanggilku Indah.
Mungkin Indah bukan nama yang tepat untukku. Banyak omongan yang bicara kalau nama itu tak cocok untukku. Bagaimana tidak? Namaku Indah padahal aku tidak punya sedikitpun keindahan dalam diriku. Aku gak cantik, gak pinter, gak kaya, gak apa apa. Pokoknya sih pas-pasan. Tapi segala kesederhanaanku ini membawaku ke arah suatu jalan, dijalan itu aku bertemu dengan orang-orang yang menyayangiku apa adanya :)



Aku tidak berbakat dalam suatu hal apapun Tapi dulu aku pernah mengikuti lomba debat bahasa inggris dan menjuarai lomba itu tingkat kabupaten ku. Saat itu aku mewakili Sekolah Menengahku. Iya sih, tingkat kabupaten emang bukan apa apa. Tapi bagiku itu udah bermakna banget. Gimana bisa? Murid sekolahku yang ada 1500an, dan aku terpilih untuk menjadi salah satunya. Dan menang! Ini kejutan luar biasa. Dan aku akan mengenangnya dalam memory hidupku.

Ini blog keduaku. Sebenarnya aku juga gak ngerti blog ku mau aku isi dengan apa. Aku gak jago bikin tutorial-tutorial seperti kebanyakan blogger yang aku temui. Aku juga gak pinter ngeracik kata seperti penulis penulis yang aku temui. Mungkin blogku ini ibarat sebatas formalitas. Diary online yang gak ada readernya. Syukur alhamdulillah ada teman-teman jauh yang mau ngefollow aku :)
Big Thanks Guys :)

Makasih juga buat yang udah ngajarin aku berbagai tutorial lucu, yang dulunya aku sama sekali gak mudeng. Sekarang aku masih gak mudeng sih, tapi seenggaknya aku sudah sedikit ada kemajuan. Yeeee. Applause aplause *plokplokplok*.

Aku suka menulis cerita. Aku suka membaca cerita. Tapi entah kenapa, setiap aku menulis cerbung, aku tak pernah melanjutkannya. Bukan karena kehilangan ide atau inspirasi. Tapi biasanya yang udah aku buram di kertas, aku males ngetiknya. Hehehehe. 

Jadi ya gini deh. Aku selalu menulis cerita yang tak tahu kapan akan berakhirnya. Hwakwakwak :)




Aku orang Indonesia asli tapi aku kadang berharap kalau punya darah British hahaha *abaikan* . Aku suka banget sama kota Paris, dan sangat suka maskotnya yaitu, menara Eiflle. Suatu saat aku ingin menapakkan kaki disana -.- doakan ya doakaaan !

Oh iya kalau pengen tahu aku sih, ninini baca biodata ku yaa, check it out yesss x))

 Biography :

 Name            : Indah Melisiam 
 Nickname      : Indah
 Age               : Sweet Seventeen Years old
 Fav.food        : Bakso
 Fav.drink       : Ice Water
 Birthday         : 28 February 1996
 Born of place : Kulon Progo, Yogyakarta
 Hobbies         : Blogging, Online
 Ambition        : Seleb-blogger maybe hahaha
 Fav.colour     : All of the colour, but love blue, white and yellow most
 Status            : In Relationship w/ my own boys.
 Fav.animal     : Cats
 No.tel            : Secret!
 Friend            : You ;)

 Likes :

 Family.
 Friends.
 My Cats.
 My Bloggie.
 My Followers eveywhere, i mean blog, twitter, and others.
 Cody Simpson, Greyson Chance.
 Justin Bieber,  Taylor Swift.
 Dimas Anggara and Barris Band.
 Ice Cream.
 Reading Novel.
 Watching Films.
 Hang out with family & friends.

  Hates :

:79: Catterpillars!
:79: Annoyers
:79: Copycats!
:79: Slow Internet Connection.
:79: Haters.
:79: Hackers.


Thanks for reading this, love yaaa all :)






No comments:

Post a Comment