Tuesday, 27 August 2013

Foto-Foto Ex-pose

Pernah nggak sih kalian difoto temen kalian dengan sengaja, tapi kalian bener bener gak tau kalau kalian itu lagi difoto?

Atau mungkin saat teman kamu lagi foto foto ehh ternyata kamu ada di belakangnya, jadi background gitu??

Tau nggak? Foto yang diambil pas timing kayak gitu tuh natural bangeeeet.
Natural yang aku maksud itu foto yang diambil pas kayak gitu bener bener jati diri kamu.
Bandingin coba sama foto kamu yang pas takingnya kamu tau (kamu sempet berpose).
Pasti bedaaaa banget kan?
Pasti foto yang kamu berpose bakalan lebih bagus deh dari foto yang asal jepret tadi. Ya kan? Ya kan? Ya kan?

Nah disini nih aku pengen aja nulis entri tentang ini. Aku pikir ini unik, lucu dan ah apa ya ._. pokoknya aku pengen mbahas ini ! hehe
Memang terkesan maksa ya, tapi ya inilah aku kalau lagi ada maunya emang suka kayak gini. Hehe.

Oke back to the topic masih tentang foto.

Disini aku mau ngepos foto lama aku. Yang bakalan aku bandingin sama foto yang berpose. Emang sih konyol. Tapi yang penting aku suka.


Foto ini diambil di hari yang sama, di tempat yang sama, mungkin hanya waktu dan orang yang moto sih yang beda. Aku juga gak tau siapa yang ngambil foto ini, yang satu gaktau, yang satu lupa ._.
Bukankah berbeda dua foto ini?
Foto pertama yang aku beri label ex-pose, berarti dalam foto ini aku gak nunjukin pose apapun aku bener bener gaktau kalau ada yang moto aku. Liat deh hasilnya! Jelek kan? Iya. Soalnya kan tadi di awal aku udah bilang kalau foto ex-pose itu bakal nunjukin diri kamu yang natural :)

Foto yang kedua. Jelas aku tahu kalau ada kamera mengarah padaku, maka dari itu aku senyum dan nyoba kasih yang terbaik buat hasilnya haha. Lihat hasilnya! Bagus kan? Apa? Kamu bilang enggak? Yaaaah itu mungkin emang objeknya emang udah pol mentok gitu yang paling bagus :D
Tapi kan kalo dibandingin sama foto pertama tetep bagusan foto yang kedua, yang in-pose. ya kan?


Tengok tengok fotoku yang ini, bener bener di luar pose. Masak aku lagi mringis kayak gitu difoto? Sialan juga yang bawa kamera. Untung pas itu aku gak tau kalo difoto. Coba kalau aku tau, pasti aku udah tereak-tereak hehe.
Foto ini absurd banget. Mulai dari wajah aku yang tanpa dosa banget dan posisi aku yang enggak banget. Untung itu pohon cemaranya nutupin muka aku :)
Coba kalau ke foto semuanya pasti gak bakalan aku post disini haha.

Udah ya ini aja, aku cuman mau nekeni aja kalau foto foto yang di take tanpa pose itu nunjukin kamu yang sebenernya, apa adanya, apalagi kalau foto itu non pose dan non edit, pasti kan bakal natural banget hehe.





No comments:

Post a Comment