Wednesday, 28 August 2013

Gabisa nonton karnaval :(

Ciaaa kayak anak kecil banget deh aku kalo mbaca judulnya itu. Tapi beneran rasanya gaenak. Huhu.
Padahal tiap tahun pasti nonton, nonton yang lagi pada pawai ngeliatin orang orang yang lewat, ngeliatin pelatih barisnya kalau kalau ada yang kece.

Biasanya kan kalo ada pawai kayak gini aku udah stand bye sama temen temen aku buat nonton.
Hla sekarang udah pada misah, udah gapunya temen aku :(
Eh aku juga musti stuck ngejagain tempat yang bujubuneng ini ._.
Duh God, aku pengen nonton ituuuuu.
Denger suara drumbandnya aja bikin mupeng, kepo ._.

Nonton dari depan pintu ini juga gak keliatan, cuman bisa nonton dari jauh. Liat apanya? Cuman bisa liat seragamnya doang warna apa. Huhuuhuhuh

Coba kalau aku masih sekolah ya :(
Miss you teman teman SMK ku yang kece kece :(

2 comments: