Saturday, 17 August 2013

Gaya gaulnya anak zaman sekarang !

Siapa sih yang gak mau dibilang anak gaul? Yang ngerasa abege zaman sekarang pasti dong mau, eh bukannya gak mau lagi. Tapi ini udah jadi candu dan obsesi terpendam. Gimana enggak? Remaja zaman sekarang pada berlomba-lomba untuk menonjolkan dirinya.

Seolah-olah pengen bilang sama dunia, HEY GUE KURANG GAUL APA? Oke. Whateverlah.

Ada beberapa point yang ingin aku bicarakan tentang observasiku, ini pandangan pribadiku sih buat anak zaman sekarang. Hihihi.

Aktif di akun Twitter

Buat anak yang mengaku dirinya gaul gak bakalan yang namanya gak punya twitter. Buat dia sih twitter adalah satu-satunya socmed yang paling menarik. Katanyaaaaaa.
Bagi remaja yang ngerasa dirinya gaul, dia akan mencoba sebisa mungkin menjauhkan diri dari yang namanya Facebook. Denger-denger ya, buat para gaulers ini facebook itu socmednya anak alay hahahaha.  Eh gadenger ding, nek baca tweet-tweetnya anak gaul aja suka nemuin kata kata itu. Aku pribadi sih cuek dengan apa yang biasanya diomongin sama anak anak yang katanya gaul itu. Suka gak ngerti sama pikiran planet mereka. Bzzz--"

Buat anak gaul, kaum alay gak cuman yang suka nulis dengan awalan titik koma, atau dengan huruf besar kecil, atu dengan simbol-simbol yang gak wajar, tapi deskripsi alay buat mereka menyangkup banyak hal.
Aku masih mencoba mencari tahu apa deskripsi alay-nya anak gaul. Semoga secepatnya saya menemukannya yaaah :D

Hasil survey tweet anak gaul


Lanjutan hasil survey tweet anak gaul
Anak gaul selalu ngerasa dirinya paling bener
Buat anak gaul, gak ada tuh yang namanya ngerasa bersalah kalau abis ngehina orang ato abis ngebully orang gitu. Abis ngehina orang aja malah ketawa ketawa. Padahal orang yang lagi dihina jelas-jelas ada di depan mata. Cckck.

Yaaa biasanya anak gaul itu punya kelebihan tersendiri, mulai dari yang ganteng, yang cantik dan kebanyakan sih anak orang yang punya materi lebih.
Iya, anak gaul itu sukanya ngeluarin duit hasil jerih payah orang tuanya buat bergaul.

Terus nih ya, balik lagi ke masalah twitter. Anak gaul gak suka sama orang yang suka spaming di twitter. Misalnya dia lagi online, buka timeline, isinya penuh sama satu orang itu itu aja, kasihan orang itu, bakal kehilangan followers dari anak gaul itu. Hahahaha.

Anak gaul juga gak peduli meskipun yang dia unfollow itu dulu temen SMP-nya sekelas, ato temen SMA-nya sekelas, yang namanya spaming, ya pasti menuhin TL merekalah. Bikin mereka gak bisa pantengin kan kalau ada tweetnya anak gaul lain. Hikikikik.

Ava twitter yang lagi hitz
Pernah login twitter dan nemuin ava yang satu foto ada 4 gambar? Maksud aku 4foto dijadiin satu dalam gambar. Istilah kerennya sih Square Deal (itu namanya kalo ngedit di http://www.picmonkey.com/ ) . Hahaha. Biasanya tiap foto itu angle-nya sama, cuman ekspresinya aja yang beda. Kayak misalnya dalam empat foto tadi tuh, yang satu melet, yang satu mringis, yang satu merem dan yang satunya lagi apa ya? Pokoknya beda deh dari tiga itu tadi. Ini bener bener lagi hitz, gak jarang aku nemu. Tiap buka TL ada sih hahaha.

Biasanya ava kayak gini dipake sama gaulers cewek. Aku sendiri sih belum pernah nyoba make ava kayak gitu, kalau aku yang pake takutnya bukannya gaul malah alay. Ssssst :D

Example
Example
Yah, aku gak begitu ahli sih ya foto foto sama ngedit foto, kan cuman ngeclearin aja siapa tau ada yang gak ngerti maksud aku hahaa. Tapi difoto aku salah, aku gak bisa nemuin angle yang sama buat foto foto, pasti deh tiap foto tubuh aku pindah angle sendiri. Hihi.

Kok para anak gaul bisa ya dengan semudah itu ya? Duuuuh gak bakat jadi anak gaul hahaha

Status anak Gaul
Status yang aku maksud disini bukan status Facebook, twitter atu BBM yaa. Status yang aku maksud disini adalah status lajang atau enggaknya.

Jadi gini, dari hasil observasi aku, anak gaul yang jomblo setiap hari akan memproklamirkan status jomblonya. Gaktau deh maksudnya apa, biar ada yang ngelakuin paling ._.
Then, anak gaul yang jomblo biasanya ngomongin mantannya di Tweet atau apa aja. Gak tau juga maunya apa, paling buat nginvoin ke stalker dia kalau meskipun dia jomblo tapi dulunya pernah laku juga, Hwiiiihh.

Buat anak gaul yang punya pacar, pasti dia suka ngumbar kemesraan di TL. Masih gaktau apa maksutnya, mungkin mau bilang ke stalker kalau dia punya pacar. Hahaha.
Anak gaul yang punya pacar, gak pernah masang nama pacarnya di bio-nya. Mereka bilang ini alay. Masih gak ngerti juga alay-nya disebelah mana. Kalau ada yang masang nama pacarnya di bio pasti dikatain 'alah ujung-ujungnya juga putus'.

Udah deh itu aja yang pengen aku share :)
Kalau ada yang bisa nambahin pasti aku bakalan seneng biangeet hehe

Thanks for attention :)

No comments:

Post a Comment