Thursday, 29 August 2013

Pacarku alay :D

Pagi ini iseng iseng buka facebook yang paling seharian cuman tak pake buat main game.
Eh ada messages dari pacar yang lagi tak jutekin dari kemaren hehe.


Tau deh tuh kenapa tiba tiba kayak gitu, ngirim kayak gitu, alay banget lagi pake beb beb an segala, dikira aku bebek :o

Tapi messages itu bisa bikin sedikit bisa ketawa, dan mungkin ngambekku ke dia bakalan berkurang sedikit. haha

Hey kamu, kalo baca ini musti tahu kalo aku ki gaksuka nek kamu sibuk terus terusan.

Baik baik disana, jangan nakal :)
Cari duit yang banyak ya disana. Kumpulin duit juga buat bangun istana kita nanti haha :)

Kumpulin duit buat ngelamar aku juga, buat pernikahan kita kelak wkwkw

Oke pacarku yang super alay? Haha

No comments:

Post a Comment