Friday, 23 August 2013

Secret Admirer

Jatuh cinta diam-diam udah ngehitz banget di kalangan remaja saat ini. Lantaran banyak hal yang menghalangi mereka untuk jatuh cinta keras keras. Haha. Jatuh cinta keras keras yang aku maksud bukannya jatuh cinta yang ditereak-tereakin, melainkan banyak orang yang tahu, gitu.

Biasanya sih ya, para remaja saat ini cuman bisa gigit jari, ngeliatin sang idola dari kejauhan tanpa pernah sadar kalau kelakuannya itu udah labil banget. Apa coba untungnya, ngeliatin dari jauh, senyum-senyum sendiri? Untung aja untung, gak ada temen yang masukkin dia ni ke Rumah sakit jiwa terdekat. Coba kalau iya, pasti kan ya udah malu-maluin banget. Temen aja jadi segan main bareng, apalagi gebetan. Duh sakiiit.

Biasanya, hal yang dilakuin para pemuja rahasia adalah hal hal yang cemen. Misal aja via facebook, udah add sang idola, diconfirm seneng banget, senengnya bukan main.Lanjut dengan nyerang status status sang idola dengan jutaan like. Setelah sang idola sadar kalau ada yang memborbardir status dia dengan jempolan. Dibales deh, buka profil fansnya ini tadi, terus dia like dua statusnya aja. Ehh si fans ini di sana pasti udah girang setengah mati. Memang sih pemuja rahasia itu kadang autis. Suka berfikir aneh aneh, gak proforsional dan gokil juga sih sebenernya. Hihi.

Buat awal perjuangan sih pasti  si fans bakalberusaha nyari cara gimana buat ngontak si idola. Begitu dapet username fb langsung add, dapet username twitter langsung follow, terus ngtweet bilang, follow back dong kak (pake emot yang unyu belakangnya). Ganti hari yang cukup lama, si idola baru online. Pas udah di follow back di mention deh si fans bilang, udah done, siapa ni? Nah mampus ini pertanyaan yang paling nyekak. Mau dijawab fans kamu pasti malu-maluin. Endingnya ya cuman ngetikin nama doang, sama emot emot girang. Siapa yang gak girang bisa ngobrol sama idola biarpun cuman 3 omongan.

Ganti hari tweetnya udah gak dibales, si idola cuman posting tentang hobby dia atau tentang keseharian dia. Dan si fans dicuekkin. Nah! Pasti bete bangeeet. Dan jadinya langkah berikutnya ya cuman ngeretweetin deh tiap postingan postingan yang di tweet sama si doi. Duh, pasti pikirnya dia, si doi bakalan penasaran kalau si fans udah gatau malu gini. Padahal enggak. Si doi onlen pake writelonger, jadi dia gak tau kalau ada yang retweet wkwkw.

Setelah retweet mulai deh nge-RT-in. Bukannya si doi penasaran, eh si doi malah ilfil, soalnya si fans udah spaming di mention dia, alhasil dapet hadiah, unfollow. Duh pasti sakiiiit bangeeeet hahaha.

Tapi ada yang lebih menyakitkan dari itu... Yaitu, saat dimana sang fans baru sadar, ternyata sang idolanya udah punya gebetan. Lebih menyakitkan lagi kalau si dia lagi jalan di depan mata si fans. Duh, pecah pecah deh tuh hati. So saaaad hahaha.

sumber gambar : thebatmanuniverse.net 

Oke. Itu tadi cuman gambaran yang ada di pikiran aku aja tentang secret admirer yang merajai dunia socmed. Cerita tadi cuman fiktif tentu saja. Tapi gaktau juga kalau di dunia nyata ada yang punya pengalaman kayak gitu. Bisa jadi ada. Bisa jadi. Bisa jadi.


2 comments:

  1. Jatuh cinta diam2.. ini juga Masalah yang saya alami.. :D

    mampir juga ya mbak ??

    http://danforblogg.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Jatuh cinta kayak gitu emang lagi booming hehe, oke :)

    ReplyDelete