Thursday, 15 August 2013

SINOPSIS (Interlude of Love)

Disini aku lagi iseng iseng nih nulis cerita, gak tau juga ada yang minat baca atau enggak. Yang jelas, aku pengen nulis nulis aja, daripada bete gak ada kerjaan kan mending nulis nulis cerita geje. Hehe.

Yang baca (misalnya ada), tolong yah tinggalin jejak di chatbox :)
Thankyouuuuu :*

SINOPSIS



Title : Interlude of Love
Pengarang : Aku (Indah Melisiam)
Genre : Love story (drama)
Cast : 
Marsya Careninna
Damar Anggoro
Reno Adriano
Toddy Alfiansyah
etc


Kisah ini menceritakan tentang kisah asmara seorang gadis bernama Marsya, gadis kelas 2 SMA. Tentang cinta yang bersegi segi yang ia alami. Tentang cintanya pada kekasihnya Reno, yang telah enam bulan ini bersamanya. Hubungan mereka awalnya berjalan baik, romantis dan sangat manis. Hingga memasuki bulan ke lima usia pacaran mereka, Reno pun mulai sedikit demi sedikit kehabisan waktu untuk Marsya. Dari yang disibukkan oleh latihan band, basket hingga les les untuk persiapannya mengahadapi UN. Marsya pikir ini adalah resiko pacaran dengan senior. Tapi ternyata tidak.

Banyak kejutan kejutan yang terjadi dalam hubungan mereka. Kabar bahwa Reno sedang dekat dengan cewek lain, dan kabar bahwa Reno akan melanjutkan study-nya keluar kota membuat Marsya kian dilanda bimbang.

Beruntungnya, disela kegalauan yang melanda dirinya, dia masih ditemani oleh sahabat baiknya, Damar. Damar selalu menghibur Marsya dengan bergagai caranya, dan dia selalu berhasil membuat Marsya tertawa.
Damar yang menaruh hati sejak dulu pada Marsya merasa sangat senang karena bisa selalu ada untuk Marsya. Dia merasa menjadi pahlawan di tengah duka Marsya. Pelan pelan ia mulai mendekati Marsya, bukan layaknya seorang sahabat, tapi ini lebih ke arah asmara.

Marsya membaca gelagat itu, dan ia merasa cukup risih. Ia merasa ada kesalahan dalam hubungannya dengan Damar. Ia tak ingin Damar sampai jauh menaruh hati padanya. Marsya tak mau persahabatan mereka hancur karena perasaan itu. Marsya pun pelan pelan menjauhi Damar. Dengan berbagai alasan yang ia harap dapat Damar terima.

Ia pun mencoba sedikit demi sedikit bangkit dari kebimbangan yang ia alami. Hubungannya dengan Reno masih terus ia pertahankan. Meski ia sendiri tak tahu kejelasa dari hubungan itu.

Dan disaat kelabu itu, ada seorang murid baru di sekolah, Toddy. Toddy  yang berparas cukup menarik, membuat hati Marsya tergugah. Banyak hal yang menyatukan mereka. Dan Marsya mulai menaruh hati padanya.

Tapi apakah Toddy menyukai sosok Marsya? Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Marsya dengan Reno? Lalu lalu lalu, bagaimana dengan persahabatannya dengan Damar?

Mau tau lebih lanjut? Pantau selalu entriku :)




No comments:

Post a Comment