Saturday, 31 August 2013

Talking about 'mantan'

Hallo para mantan dimana pun anda berada yang aku yakin sebenernya gak bakalan baca ini.

"Apa kabar kalian? Baik bukan?
Sudah move on kan? Pasti dong. Punya pacar berapa sekarang? Sudah berapa banyak nih hati yang kamu keluar masukin seenakmu? Sudah berapa banyak hati yang kamu sakiti sesudah menyakiti hatiku? Apa sekiranya engkau masih mengingatku? Apa kau masih ingat kebersamaan kita dulu? Apa kau ingat dulu pernah bilang bahwa kau mencintaiku? APAKAH KAU MASIH INGAAAAAT?!"

Haha lucu ya aku nulis ini. Ngetik ini tuh bikin ketawa-ketawa sendiri. Aku ngangkat tema ini dala entri aku karena kemaren sempat ngomongin mantan gitu deh sama kak Rani .
Oke enggak ngomongin sih sebenernya tapi apa ya, sekedar percakapan singkat :D
Makasih ya kak sudah memberi inspirasi :)

Oke kembali ke topik.

Coba bayangkan kalau saat tak disengaja kamu dipertemukan dengan mantan kekasihmu. Lalu dengan lantangnya kamu berani dan bisa menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang telah aku tuliskan diatas. Wow, pasti kamu bakalan kelihatan amazing banget. Pasti si mantan pacar kamu bakalan melongo, speechless dan salting. Pasti deh pasti, kecuali mantan kamu tu emang autis yang gak punya hati, jadi dia malah bangga kamu tanyain kayak gitu -_-

Tapi faktanya sangatlah bertolak belakang. Bukannya kamu berani ngucapin itu eh baru lihat si mantan aja kamu hawanya udah pengen kabur dan gak mau kalau dia sampek liat kamu. Haha. Biasa sih. Eh saat kamu mau kabur dia malah keburu liat kamu ckc. Pasti kamu bakalan mati kutu dan bakalan melongo, speechless, dan salting :P

Apalagi kalau si mantan kamu lagi jalan sama gebetannya. Terus ketemu kamu yang lagi jalan sendirian aja. Pasti kamu bakalan ngerasain momment yang awkward banget. Terus kamu musti gimana? Lari? Ya enggak dong. Gigit jari mungkin boleh, dan bisa jadi alternatif. :P

Pasti kamu bakalan sebel, kesel, sakit, nyesek dan lain lain yang pokoknya -kelabu mendekati item- bakalan say 'HI' ke kamu. Apalagi (lagi) kalau posisinya kamu emang sendiri karena bener-bener jomblo dan masih ninggaliin rasa buat mantan kamu itu. Aduuuh pasti bakalan sakit banget kalau ketemu mommen kayak gini. Mending buruan nyari jembatan terdekat deh buat loncat kedalamnya. Huaaaaaaa =D

Oke. Aku cuman bercanda. Anggap saja ini intermezzo kecil-kecilan ya :) hehehe

Kalau kamu jomblo dan memiliki kenangan buruk dengan mantan dan masih diam diam menaruh rasa dan masih ngarepin dia balik. Mending kamu buruan deh kenalan sama yang namanya move on. Kalau kamu gak kenal sama yang namanya move on, silahkan ucapkan selamat tinggal pada dunia, soalnya kamu udah kudet tingkat internasional. Terus siap siap aja jadi galauers sepanjang masa, karena kamu bakalan stuck ke satu orang yang entah peduli atau enggak sama kamu.

Nih aku share tips move on dari abang ganteng :D


video

Gimana videonya? Adem kan? Biarpun tipsnya gak bagus-bagus amet, tapi kan yang ngomong bikin melting awawawawaw :p
Kalau aku yang butuh move on sih, pasti langsung move on ke masnya yang divideo itu, langsung say gudbye ke mantan dan say welcome ke abang dimas :)

Good Bye Ex Boy! Welcome Dimas Anggara :*

Oke back to topic, kalau udah disuruh move on tapi kamu tetep stuck gitu gitu aja, mending kamu cari jalan lain deh. Konsultasi sama duta-duta perjombloan Indonesia yang terkenal :D
Kamu bisa konsultasi ke Nyunyu.com (kayaknya sekarang disana buka kontak jodoh deh) atau konsultasi ke admin-adminnya aja, ada kan yang terkenal sama kejombloannya. Ada bang Raditya Dika, Bang Oka, atau Bang Arief. Pokoknya cari inspirasi deh biar nggak galau.
Atau yang paling ekstream, minta Bapak kamu aja buat ngawinin kamu sama anak temennya gitu ato sama siapa aja gitu. Dijamin deh pasti manjur banget hahaha!

MANTAN itu hanya kenangan masa lalu, jadi tinggalkanlah
Mantan itu udah dulu kan?
Past is past, rite?
IYA. IYA. IYA.
Tapi mantan itu beda, dia emang udah masa lalu tapi dia bisa kembali sewaktu-waktu.
Nah loh?
Itulah keajaibannya mantan.
Karena dia bisa muncul dan kembali sewaktu-waktu kamu jadi musti waspada. Sedia payung sebelum ujan deh. Jadi kan pas ujannya turun kamu tinggal buka payung itu dan gak bakalan keujanan deh =)
Siapkan tameng, kuatkan hati, Let's Move On!!!!

Dan yang paling penting, kalau kamu pengen ngelupain mantan kamu itu...
Open your heart for the newer one. hehehe :)

Oke gitu ajalah. Hahaha



No comments:

Post a Comment