Wednesday, 4 September 2013

Cerita singkat! Bingung

Entri ini semata mata aku tulis biar entri aku banyak dan bayangan yang ada di bawah halaman blogku itu ilang.
Tolong banget plis plis, bagi yang tau caranya ngilangin bayangan kayak gitu segera hubungi aku. Plis plis plis aku butuh banget hihi.

Terus aku harus nulis apa disini?
Aku sendiri juga bingung. Bingung bangeeet. Kalau kata anak sekarang bingung bingit atau bingits pake 's' biar lebih ngehits.


Dan sekarang aku malah kehabisan kata-kata cobak mau ngomong apa. Kayaknya mau ngomong ini salah itu salah. Malah kayak cowok yang ngadepin ceweknya yang mau minta putus aja. Aduh!
Kenapa ini harus terjadi padakuuuu? Hahaha

Oke aku bahas aja ya gimana kalau lagi bingung itu.

Bingung adalah cobaan alam semesta. Semua orang pernah mengalami ini, dari bayi sampai yang nenek nenek, dari yang kaya sampai yang miskin, dari yang cantik sampai yang entahlah, lihat aja foto aku kamu bakal bilang gimana.

Biasanya sih kalau orang bingung orang itu bakalan ketemu sama yang namanya pusing. Bayangin aja kalau Peggy Melati Sukma lagi bilang 'pusyiiiiiinggggg'. Pasti bakalan semelit di telinga. 

Di jaman yang era modern kayak gini, kalau lagi bingung pasti sibuk apdet di socmed.
Lihat deh? masak bingung cuman gara gara warna jam? Gak masuk akal ya cewek jaman sekarang? hemmm.


aku ngambil sampel nya tiga aja, kurasa udah cukup sih nunjukin kalau anak socmed itu eksis banget sampe apa apa dijadiin status. Hahaha


Tapi sih yang aku pikirin emang kalau dia bingung terus apdet di socmed gitu terus bingung nya ilang? Atau berkurang gitu ya? Mending curhat sama bapak ibu buku diary atau blog yang kemungkinan gak ada yang mbaca dan ngomentarin. Oke terkecuali kalau blog km banyak komentators nya siih. Sayang aja punyaku enggak. Jadi aku curhat di blog gapapa dongseeeee?

Hahaha.

Oke kembali ke topik. Masih tentang bingung.
Kenapa masih bingung sih? Karena belum nemu jawabannya. Iya nggak? Biasanya sih orang bingung karena punya pertanyaan yang belum dijawab. Ya kaan?

Tapi nggak semua sih, bisa jadi bingung karena natap gambar macam beginian.




Sama sama bikin bingung dan pusing kan? Hahaha

Udah ah, aku udah capek geje gejean :P


Credit gambar : google dan tumblr

2 comments: