Saturday, 21 September 2013

Happy Busy Day ^^

Kapan terakhir kali aku nulis entri? Mungkin itu seminggu yang lalu~

Oke baru seminggu aku berhiatus tanpa entri dan aku ngerasa ada separuh jiwaku yang berlalu. Ibarat kata kayak biasanya sehari makan tiga kali jadi nggak makan sama sekali. Ya begitulah kira-kira pepatahnya. Walau agak berlebihan, eh emang berlebihan sih ya gak cuman agak lagi kan? Haha

Kenapa aku hiatus seminggu?

Karena aku sangat sibuk Sangat sangat sangat sangat sibuk. Karena aku dapet tugas dari si bos buat ngetikin soal soal yang kayaknya calon bakalan dipake buat ulangan umum anak SMA gitu. Dan itu menyita waktu. Huhu.Mana gak sedikit lagi, dan capek juga ngetiknya. Padahal kalau ngetik buat nulis entri gini gak berasa capek, tapi kenapa kalau ngerjain yang lain berasa berat buat dijalanin ya? Aduuuuh, why?

credit : Tumblr

Kepala rasanya gakuat gitu natep monitor terus-terusan? Padahal kalo twitteran, seharian aja betah di depan komputer -,- ini nih bedanya semangat kerja, sama semangat main. Kerja itu kewajiban mesti gaenak, dan main itu cuman selingan meskipun kita pengen itu wajib dilakukan.

Jadi ya gitu, kalau kata Ibu aku sih.

Semua pekerjaan itu gak ada yang mudah, dan gak ada yang gak beresiko.

Dan emang. Pekerjaan sekecil apapun pasti punya resiko. Baik yang besar maupun yang kecil. Sekecil apapun resiko ya namanya tetap resiko dong. Kayak makan jambu, eh kebanyakan makannya, terus sembelit. Nah ini juga salah satu resiko kalau kamu doyan makan jambu dan kebanyakan makan jambu.

Kalau dalam pekerjaan sih, ibaratin aja orang jualan es di pinggir jalan. Kerjaannya gak sulit kan? Tapi tetep ada loh resikonya. Bisa aja, udah seharian standby tapi sayang sekali gak ada yang beli. Hvft-,-

Ibu aku juga pernah bilang ke aku.

Pekerjaan sesulit apapun, akan terasa lebih mudah kalau kita selalu mencoba untuk menyukainya.
Jadi sih ya intinya, kalau kita suka sama pekerjaan itu kita bakalan lebih gampang buat ngejalaninnya. Dan bakalan lebih  semangat aja. Apalagi kalau kerjanya deket sama orang yang spesial. Entar sih niatnya gak cuman kerja doang tapi sekalian modusin orang itu hahaha

Oke oke. Sekian dari aku. Haha. Maaf ya spaming ^^

No comments:

Post a Comment