Friday, 6 September 2013

I playing it all the day

Hallo hallo hallooooo

Siapa yang disini punya facebook? Pasti semua punya dong. Sekarang kan facebook bukan menjadi barang yang mahal buat dimiliki. Buka facebook aja sekarang udah pada digratisin sama tiap provider, meski pake embel-embel tanpa bisa lihat foto sih.

Jaman sekarang kan facebook udah pada tiap hari tuh dibuka, kecuali orang yang ngakunya gaul, terus gak mau buka facebook gara gara facebook jadi sarangnya orang alay siih. Aku nggak mau ngebicarain mereka kok, santai aja. Jadi yang ngerasa dirinya alay, gausah buru-buru ngeclose tab ini. Hehe

Kalau aku pribadi sih, facebook masih aktiv aktiv aja. Facebook jadi pelarian kalau pulsa lagi seret, jadi komunikasi beralih ke inboxnya facebook yang gratis. Hehe. Terus kalau lagi pengen nyari perhatian sama pacar ya apdet status di facebook. Soalnya kalau di twitter dia gak bakalan tau, dia jarang banget buka twitter. Jadi ya facebook masih cukup berjasa buat aku.

credit : tumblr


Selain itu, satu hal yang aku suka dari facebook adalah karena di facebook itu ada gamenya yang cukup bisa ngehibur aku kalau aku lagi bete. Tapi sangat disayangkan, sekarang game dijadikan aplikasi bisnis, apa apa kalau kehabisan nyawa atau koin atau energy dalam game itu musti beli pake visa/ATM.

Tapi setelah aku berpetualang memainkan game, game yang ada di facebook. Dari poker sampe tower-toweran, sampe masak-masakan, perang-perangan, tani-tanian dan lain sebagainya. Ada satu game yang menarik hatiku~ Gamenya enggak bagus sih, tapi selagi masih bisa aku mainin dan gratis ya aku suka. Hehe. Aku suka yang gratis-gratis wkw

Jadi nama gamenya adalah 
taraaaaaaa...


Cara mainnya sih gampang, cuman tinggal nyelesein misi yang dikasih sama villagers yang hidup disana. Kalau awal main sih, kamu cuman bakal ketemu sama Rose, Nippy sama Helen. Tapi begitu main lama, kamu bakal menjumpai orang orang baru dengan nama Fred, Joe, Karen. Dan mereka ini berwujud binatang kecuali Rose. Mereka bakalan nyuruh-nyuruh kamu, ngasih misi kamu.

Awalnya kamu cuman bakalan dikasih lahan kecil banget seperti diatas. Dan nanti kalau kamu sudah melewati banyak misi, kamu bakalan ngelebarin lahan kekuasaan kamu. Di game ini kayak penjajah, bisa memperluas lahan. Hihi.

Sekarang game yang aku mainin udah seluas ini, cekidot!

Aku main game ini baru sebulananlah kira-kira, tapi main game ini jadi happy. Jadi keingetan game Harvest Moon yang dulu sering main numpang di rumah sodara. Haha. Main game ini jadi seharian juga, jangan heran ya kenapa aku maniak sama game! Aku emang orangnya suka gaming, gaming itu asik hihi

Kamu suka ngegame juga nggak? Game apa yang kamu suka mainin sampe lupa waktu? Ceritain ke aku yuuk :3


2 comments:

  1. kamu pernah main harvest moon apa? hm btn bkn?

    ReplyDelete
  2. pernah dulu pas SD, sekarang sih udah lupa -_-

    ReplyDelete