Wednesday, 11 September 2013

Sebatas Pandangan



Bonjoooour guys


Kalian suka musik? Aku suka banget. Tau nggak kalian kalau musik itu ternyata bermanfaat banget.
Tapi aku gak pengen bahas itu :3

Bisa ngilangin depresi, stress, menghalangi kecemasan datang, dapat membantu kamu berfikir lebih baik, dapat menjadi motivator kamu, meningkatkan semangat kamu, bahkan untuk beberapa orang musik dapat dimanfaatkan untuk menambah fokus.

Aku mau sharing lagu indonesia favourite aku. Biasanya sih kalau dengerin lagu indonesia, kalau lagunya udah lama rilis aku udah bosen dan gak tertarik lagi. Tapi buat lagu ini, aku rasa sampek sekarang gak ada bosennya. Masih sering aku dengerin terus. Lagunya enak, bikin semangat. Apalagi yang nyanyi ganteng. Hemm. Ini poin plus jugak. Haha


credit : youtube
Liriknya...


Sejak pertemuan ini
Ku rasakan sendiri adanya yang berbeda
Hadirnya kasih cahaya
Ku tahu kini kau rasakannya juga

Kau beri harapan dan sinyal yang tak semu
Ku rasakan kini diriku mulai menyukaimu
Kau buat hatiku terkesan kau buatnya menyatakan
Diriku tergetar dengan sebatas pandangan

Arti hadirmu di sini
Tlah pulihkan diriku yang dulu pernah terluka
Kau yang di hadapku kini
Tlah lebih baik dari apa yang ku duga

Kau beri harapan dan sinyal yang tak semu
Ku rasakan kini diriku mulai menyukaimu
Kau buat hatiku percaya akan dirimu yang menawan
Diriku tergetar dengan sebatas pandangan

Dimana dirimu ada ku ingin bersama
Memulai kisah kita berdua

Sebatas pandangan, sebatas pandangan, sebatas pandangan

Kau buat hatiku terkesan kau buatnya menyatakan
Diriku tergetar dengan sebatas pandangan
Kau buat hatiku percaya akan dirimu yang menawan
Diriku tergetar dengan sebatas pandangan

Kau buat hatiku terkesan kau buatnya menyatakan
Diriku tergetar dengan sebatas pandangan

*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net

Padahal sih ya, lagu ini udah ada sejak tahun 2011, tapi sampai saat ini aku masih begitu menyukainya :3 lalala yeyeyeye lalalala yeyeyeye
Sukses ya buat Barris Band (@barrismusic) semoga buruan ngeluarin album :)


No comments:

Post a Comment