Friday, 13 September 2013

Sometimes I hate My Life

Pernah nggak sih kamu ngerasa kalau nggak ada orang lain yang peduli sama kamu di dunia ini? Pernah nggak km ngerasa kalau nggak ada yang sayang sama kamu di dunia ini? Lalu kamu ingin banget rasanya jadi orang lain yang mungkin kehidupannya lebih baik dari kamu? I dit it.

credit : tumblr


Kadang aku merasa kehidupan aku sungguh diluar ambang batas kewajaran. Saat aku pengen diperhatiin sama orang yang aku pikir sayang sama aku, malah dia lebih peduli sama orang lain.

Saat aku berusaha untuk menjadi apa yang ia inginkan, malah dia membanding-bandingkanku dengan orang lain.

Saat aku ingin menjadi yang terbaik untuknya, justru saat itu ia malah ingin menjadi yang terbaik untuk orang lain.

Saat dihadapkan dengan posisi yang seperti ini, yang aku harapkan hanya satu. Menjadi orang lain yang saat itu sedang hal yang utama buatnya. Menjadi seseorang yang ia prioritaskan dengan segenap hati dan  kepeduliannya.


3 comments:

  1. Nice share... Hope you could visit me back...

    For Supreme Heroes Tricks and Trainer visit : Official Supreme Heroes Hack and Tricks

    Legit Supreme Heroes Hack. Direct Download, 100% Free and Working. Password included with proof.

    ReplyDelete
  2. saya pernah rasa begini. rasa seperti semua orang take me for granted. no body cares about me.. sedih dan down sangat. :(

    ReplyDelete
  3. Hehe, ya kehidupan emang kayak gitu, disyukurin aja :)
    Biasanya kan kalo habis sedih, Tuhan bakal ngasih kebahagiaan berkali kali lipat sesudahnya :)

    ReplyDelete