Friday, 25 October 2013

My prayers


Sometimes i wonder to myself, how can i live without you?
Sometimes i wonder to my self, how if  the day when we first met never happened
Sometimes i wonder to my own heart, how could i ever be so in love with you
And sometimes i wonder, why? why it should be you?

I ever thought how could you make me so happy beside you?
Do you have any special ability to grab a woman's heart or what? Or it's just happen to me?

Maybe i'm the one who get luck to own your heart, and to be yours :)
And maybe i'm too lucky to have a relationship with you? :D
Whatever! I just feel so lucky to have you :)
Thanks for let me be the one who will you understand, who you loved :)

And hey, i just made this poem or whatever it is. I just wrote what i'm thinking, about what i want, about what i dreamed and it has some prays that tucked inside it :)
Hope you like ittttt :*

"Jika kamu memang jodohku"

credits : Tumblr

Jika kamu memang jodohku, 
Tuhan akan selalu menjagamu untukku
Menjagamu dari celaka, menjagamu dari sakit,
Menjagamu dari mimpi seburuk apapun
Dan Tuhan juga akan selalu menjaga matamu
Untuk menjaganya agar tak pernah melihat hal manis maupun buruk
Untuk menutup segala hal yang sekiranya dapat menghapus kesetiaan

Jika kamu memang jodohku,
Malaikat takkan pernah enggan untuk menyampaikan segala rasaku
Rasa rindu, dan rasa lain yang menemaninya, yang tak mampu aku ungkapkan langsung
Malaikat takkan pernah bosa untuk selalu menebar benih-benih cinta kita
Menjaganya agar tetap bersemi tanpa pernah layu

Jika kamu memang jodohku,
Para malaikat itu takkan pernah sedetikpun lupa
Memberikan gambaranku setiap kali kau memejamkan mata
Dan mereka takkan pernah biarkan,
Semalam pun kamu melewatkan mimpi tanpa kehadiran diriku

Jika kamu memang jodohku,
Hati itu takkan pernah jera mengukir dan mengeja namaku
Bahkan dia takkan pernah mampu untuk menuliskan nama lain
Karna yang dia tahu, nama lain itu tak pernah ada

Jika kamu memang jodohku,
Mata itu takkan pernah seutuhnya bersabar
Takkan pernah seutuhnya bisa menanti
Untuk kembali dapat melihat senyumanku lagi :)
Untuk kembali dapat melihat wajahku yang ceria karenamu

Jika kamu memang jodohku,
Kamu akan selalu merasa kesepian tanpaku disampingmu
Kamu akan selalu merasa kurang tanpaku menyemangatimu
Dan kamu akan selalu merasa ganjil
Tanpa ada diriku menghiasi harimu

Semoga setelah membaca ini, kamu jadi tambah kangen sama aku ya. Semoga kamu makin ga betah disana, dan jadi sering-sering pulang buat ketemu aku :) HAHAHA


Thursday, 24 October 2013

Aku cukup tahu

credits: tumblr

Aku tak pernah tahu, seberapa besar artiku di hidup orang lain
Aku tak pernah tahu, seberapa penting aku untuk mereka
Aku tak pernah tahu, berapa orang yang benar-benar menyayangiku
Aku tak pernah tahu seberapa besar rasa sayang mereka untukku
Dan aku tak pernah tahu, siapa saja yang akan rela mengorbankan nyawanya untukku

Tapi aku cukup tahu, kamu hadir dihidupku dengan alasan
Untuk menjawab semua keraguanku
Untuk menjawab segala hal yang masih aku sangsikan
Meski aku pun masih tak pernah tahu
Jawaban atas semua pertanyaanku

Tapi aku cukup tahu, cukup tahu diri untuk menyadari
Bahwa tanpa mengetahui jawaban atas itu semua
Kehadiranmu tlah buatku menghapus semua tanya
Aku pun mulai tahu, bahwa aku tak perlu lagi mencari
Siapa yang akan rela lakukan segala hal untukku

Aku tak lagi peduli, berapa banyak orang yang menyayangiku
Berapa banyak orang yang akan rela berkorban untukku
Aku tak lagi peduli, seberapa banyak cinta yang aku dapatkan
Seberapa banyak cinta yang akan aku terima
Karena bagiku, aku tlah temukan apa yang tlah lama aku nantikan

Aku telah sampai diujung jalan yang harus aku tempuh
Dimana kau berdiri disana, menungguku
Dengan segenap rasa yang kau punya untukku
Yang meskipun tak sebesar yang aku harapkan
Tapi cukup besar untuk membuatku selalu merasa nyaman
Cukup besar untuk aku balaskan
Dan cukup besar untuk memenuhi seluruh cinta yang aku butuhkan

Meski aku tahu, apa yang aku rasakan takkan selalu seperti apa yang aku harapkan
Tapi aku cukup tahu, bahwa cinta yang kamu miliki
Akan selalu dan terus menyempurnakan aku :)

Missing you so much Mr.Jangkrik, please go home soon, i can't waiting you more... the thought that i miss you is slowly killing me :(((

Wednesday, 23 October 2013

Freebies : Bullet or favicon

Tadi aku baru aja nanya gitu ke Novita punya kumpulan bullet atau enggak hehe.
Tapi karena aku gasabar buat nunggu balesan dia, akhirnya aku coba nyari di google ehhh dapet banyak banget :v
Tapi ada satu hal yang aku lupain. Aku lupa darimana aja aku dapetnya, tadi keasikan copy jadi gak kepikiran kalau aku harus mempertanggungjawabkan creditnya..
Ouuuuh~ Maafkan aku yaa. Aku ga bermaksud buat jadi Copycats :/

Buat yang ngerasa freebiesnya aku copy, maafin aku yaaa :3
Siapapun itu kalau kamu kasih tahu bakalan aku sertain deh creditnya. Aku bener-bener ga kepikiran :(

Ini sih sebenernya freebiesnya mau aku koleksi doang, tapi kalo di draft rasanya ga mantep. Jadi sekalian aja deh aku pos..
Siapa tahu aja ada yang butuh :v
Semoga bermanfaaat~


                                                             Star                                            image                                                  :heart:   :!:   :star:   :like:   :sweats:  :keke:   :sun:   :crown:   :sparkle:   :frog:   :duck:   :tada:   :sparks2: :troll:  :drip:  :ghost:  :note2:  :note1:   :D cute    blogger-emoticon.blogspot.com   blogger-emoticon.blogspot.com   blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.com  blogger-emoticon.blogspot.com   blogger-emoticon.blogspot.com   blogger-emoticon.blogspot.com  blogger-emoticon.blogspot.com :102:  :105: :50:emoticon55   emoticon56   blogger-emoticon.blogspot.com   blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.com   blogger-emoticon.blogspot.com   blogger-emoticon.blogspot.com  :125:   :101:  :126:   :113:        blogger-emoticon.blogspot.com       :59:   :72:   :86:   :30:  :a2:  :p:  :34:   :n:  blogger-emoticon.blogspot.com  blogger-emoticon.blogspot.com  :m:  :h:  :i:  :j:  :m:  :n:  :x:  :q:  :r:  :s:  :t: :v:  :w:   :a1:  :a2:    :19:  :20:  :21:  :22:  :24:  :27: :29:  :30:  :31:  :32:  :33:  :35:  :36:  :37:  :38:  :39:  :40:  :41:  :42:   :43:  :45:  :46:  :47:  :48:  :49:  :50:  :51:  :52:  :53:  :54:  :55:  :56:  :57:  :58:  :59:  :60:  :62:  :67:   :68:  :69:  :70:  :72:  :73:  :74:   :75:  :76:  :78:  :79:  :80:  :81:  :82:  :83:  :84:  :85:  :87:  :90:   :89:  :91:  :93:  :97: :34: :35:                                                    
                             


                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        


                  

                   
                   
                    
                   
                  

                                                                                                            

                                                                                                                                                                                                                                        


        
          
          
         

           
          
         
         

         
         
         
         

 










                    image                            image                                               image