Thursday, 24 October 2013

Aku cukup tahu

credits: tumblr

Aku tak pernah tahu, seberapa besar artiku di hidup orang lain
Aku tak pernah tahu, seberapa penting aku untuk mereka
Aku tak pernah tahu, berapa orang yang benar-benar menyayangiku
Aku tak pernah tahu seberapa besar rasa sayang mereka untukku
Dan aku tak pernah tahu, siapa saja yang akan rela mengorbankan nyawanya untukku

Tapi aku cukup tahu, kamu hadir dihidupku dengan alasan
Untuk menjawab semua keraguanku
Untuk menjawab segala hal yang masih aku sangsikan
Meski aku pun masih tak pernah tahu
Jawaban atas semua pertanyaanku

Tapi aku cukup tahu, cukup tahu diri untuk menyadari
Bahwa tanpa mengetahui jawaban atas itu semua
Kehadiranmu tlah buatku menghapus semua tanya
Aku pun mulai tahu, bahwa aku tak perlu lagi mencari
Siapa yang akan rela lakukan segala hal untukku

Aku tak lagi peduli, berapa banyak orang yang menyayangiku
Berapa banyak orang yang akan rela berkorban untukku
Aku tak lagi peduli, seberapa banyak cinta yang aku dapatkan
Seberapa banyak cinta yang akan aku terima
Karena bagiku, aku tlah temukan apa yang tlah lama aku nantikan

Aku telah sampai diujung jalan yang harus aku tempuh
Dimana kau berdiri disana, menungguku
Dengan segenap rasa yang kau punya untukku
Yang meskipun tak sebesar yang aku harapkan
Tapi cukup besar untuk membuatku selalu merasa nyaman
Cukup besar untuk aku balaskan
Dan cukup besar untuk memenuhi seluruh cinta yang aku butuhkan

Meski aku tahu, apa yang aku rasakan takkan selalu seperti apa yang aku harapkan
Tapi aku cukup tahu, bahwa cinta yang kamu miliki
Akan selalu dan terus menyempurnakan aku :)

Missing you so much Mr.Jangkrik, please go home soon, i can't waiting you more... the thought that i miss you is slowly killing me :(((

No comments:

Post a Comment