Tuesday, 22 October 2013

First Segmen by Aisyah


Hallo my own readers yang ada dimana-mana yang aku gatau siapa aja namanya, yang aku gatau mereka siapa, sebenernya ada atau enggak :P
Hari ini aku mau ikutan segmen yang dibikin oleh Aisyah.
Aku di tag sama Nahla. Makasih ya udah tag aku :)
Sebenernya sih akhir-akhir ini banyak banget yah yang ngadain segmen sama quiz-quizan.. Tapi kemaren aku sempet sibuk dan jadi males ikutan, dan sekarang mau ikutan aja, iseng-iseng kan, daripada boring ga ada kerjaan, hehehe x)))

Persayaratannya aku udah done semua ya, Aisyah :)


Oke, aku tag Ayesha, Selma, dan Sherryl.

Pertanyaannya adalah...
Apa itu sahabat menurut versi kamu?
Apakah menurutmu sahabat itu sangat penting bagimu?
Apakah saat ini kamu punya sahabat?  
Kalau sahabatmu mengkhianati kamu, apa yang akan kamu lakukan?
Bagaimana perasaanmu saat kamu disalahkan oleh sahabatmu? 
Apa yang akan kamu lakukan apabila sahabatmu menangis?
Hadiah apa yang akan kamu berikan kepada sahabatmu saat ia berulang tahun?
Apa yang akan kamu katakan kepada sahabatmu jika suatu hari nanti menjadi hari terakhirmu bertemu dengan sahabatmu?


Jawabannya adalah...

Sahabat adalah seorang sosok yang amat sangat berharga, lebih berharga dibanding pacar. Kadang malah lebih ngertiin kita daripada orang tua kita. Banyak kesamaan yang kita miliki, dan meskipun ada perbedaan itu juga akan menyatukan kita. Pokoknya sahabat itu bakalan ada disaat suka duka, gak cuman yang dateng pas butuh doang, tapi setiap saat bakalan ada, dan bakalan selalu siap ngebantu kita disaat kita terjatuh :)

Yaiya dong, penting banget. Ga ada sahabat itu rasanya kayak makan sayur tanpa garam, begitulah. Bakalan hambar banget..

Punya, alhamdulillah banget aku termasuk orang yang beruntung. Sahabat aku namanya Aisyah juga loooh ^^ dia lagi kuliah sih, jadi kita jarang ketemu gitu. Tapi yang namanya sahabat kan gabakalan putus :) Jadi sejauh apapun kita saling melangkah ya tetep ada ikatan. Dan kalo ada yang butuh bantuan, sejauh apapun jarak yang memisahkan kita, kita bakalan saling dateng buat satu sama lain :)

Aku pernah sih ngalamin ini, sama temen SMK aku jugak. Yang namanya dikhianatin pastinya sedih banget dong, sedihnya gak ada duanya. Kalau dikhianatin pacar rasanya sedih, kalau dikhianatin sahabat sedih banget~ Tapi sih ga ada berantem-beranteman, paling ya perang batin sehari dua hari abis itu balik lagi kayak biasanya, intinya sih saling memaafkan aja x)

Disalah-salahin sih sama siapa aja ngeselin, kalo nyatanya emang kitanya yang salah sih wajar ya. Tapi kalo kitanya gak salah tapi disalah-salahin ya bakalan kesel sekesel-keselnya, apalagi kalo dibego-bego-in bakalan kesel banget. Jadi kalo disalah-salahin sih minta penjelasan aja, gimana bisa kita disalahin kayak gitu, atas dasar apa. begitu..

Tergantung nangisnya gara-gara apa sih, kalo bener-bener gara gara hal yang nyakitin dia banget ya bakalan sebisa mungkin aku hibur, kalo cuman gara gara hal sepele dianya nangis membabi buta gitu malah biasanya aku ketawain. Dan akhirnya dia gabakalan nangis lagi. Yang gitu gitu deh pokoknya x))

Kita udah lama banget gak saling kado-kadoan, bukan maksud ga saling peduli sih ya, tapi kita pikir dengan ucapan selamat dan doa udah lebih dari cukup, jadi ya kita udahin itu sesi kado-kadoan gitu. Mending duitnya ditabung atau dipake buat yang lebih bermanfaat. Tapi terakhir kali aku ngasih kado buat sahabat aku itu boneka sama binder. Gaktau kenapa aku rasa sih pas aja x))

Aku sayang kamu gitu. Haha. Ya ngomong aja, kita ini udah gede jadi jaga diri masing-masing aja, jangan lupain aku pokoknya.. Kalo emang udah bener-bener gabisa ketemu ya sebisa mungkin selalu kenang aku dihati kamu. Maafin semua hal kekanakan yang aku lakuin yang udah bikin km bete dan segala macamnya. Pokoknya semacam itulah x))

Ini hadiahnya... Pilih 3 ya!
 Dibuatkan banner (max.3)
 Dibuatkan header (max.3) 
 Dibuatkan Back to top button (max. 2 pack)
 Req Tuto (Maximal 3)
 Req Freebies (Max 3)
 Qoutes tentang persahabatan.
 Difollow ask.fm nya.
 Difollow blognya (max. 2 blog)


Pilih tiga? Asikkk :)
Aku pilih :

Dibuatkan banner
Request Tuto
Dibuatkan header

Oke..
Gitu aja ya jawaban aku dalam segmen kali ini, jika ada kesalahan dalam hal apapun aku minta maaf bangeeeeet :)
Thanks before :)

       


No comments:

Post a Comment