Monday, 7 October 2013

Our Love, Our Way


credits : Tumblr


Hey kamu :)

Seseorang yang telah satu setengah tahun mengisi hatiku.
Dengan cintamu, yang selalu kokoh menemani hatiku, ragaku dan jiwaku.
Terima kasih karena kau telah hadir mengisi kekosonganku, memenuhi semua dengan rasa yang indah.
Kau bawa ceria, menghapus semua luka masa laluku.
Kau adalah orang yang tepat disaat yang tepat.
Terima kasih untuk semua pengorbananmu untuk kita.
Dalam mengertiku, memahamiku, menyayangiku.
Kuharap kau tak pernah sedetik pun bosan untuk melakukan itu.
Karna disini aku ingin selalu dan terus merasakan itu :)

Delapan belas bulan kita telah mengarungi hidup bersama.
Meski baru pacaran, tapi rasanya delapan belas bulan terakhir ini sangat tak terlupakan buat aku.
Meski belasan kali kita berantem, berkali kali aku menangis karena kamu jahat
Dan berkali kali kita putus nyambung, semua itu tak pernah membuat hati ini kehilangan kepercayaan buat kamu

Meski hubungan kita nggak semulus jalan tol
Penuh tikungan, bahkan jalan buntu sekalipun.
Tapi kamu selalu punya cara yang istimewa untuk membuat semua kecanggungan itu berakhir
Untuk selalu memikatku, membawaku untuk selalu percaya kamu, untuk selalu melangkah bersama kamu
Dan terlebih, untuk terus mempercayaimu

Meski cerita cinta kita tak seindah cerita cinta orang kebanyakan.
Tak seperti cerita cinta dongeng putri apapun itu, tapi aku bahagia
Karena sesempurna apapun cerita mereka, aku tak bisa merasakannya
Dan hanya kisah kitalah, meskipun banyak kekurangannya, tapi ini yang bisa kita rasakan
Hanya ini yang bisa kita nikmati, dan aku sangat bersyukur karena aku mengenalmu dan mencintaimu

Dan kamu tahu apa?
Aku bahagia, karena aku punya kamu yang bisa aku percayai
Menggandengku agar kutak pernah terlepas
Menuntunku agar ku tak pernah tersesat
Dan aku berharap kau yang akan selalu menangkapku disaat aku jatuh
Sehingga kau takkan pernah membiarkan aku terluka

Dan dengan tangan itu...
Aku ingin kau selalu mengusap airmata yang jatuh dari mataku
Ingin selalu membelaiku disaat aku marah
Dan yang akan selalu merengkuhku dalam pelukan yang hangat saat aku membutuhkannya kelak
Disaat aku marah tak terkendali pun
Yah mungkin aku memang terlalu banyak bermimpi
Tapi ini mimpi ku, dan aku ingin kamu yang mewujudkannya

Meski saat ini hubungan kita tak senormal dulu.
Meski tak ada lagi canda tawa yang bisa kita nikmati berdua.
Tak sama lagi hari-hari ini jauh dari kamu.
Tapi, aku ingin kamu tahu walaupun itu semua berat, aku akan bertahan buat kamu.

Dan sekarang, dengan jarak yang membentang diantara kita
Baik tempat, waktu bahkan jarak yang ada dihati kita.
Yang semakin hari seperti kian menjauh, memuai.
Dan yang dapat aku lakukan hanya terus bersabar dan bersabar.
Tapi apa kamu merasakannya? Kalau aku disini kesakitan?
Kesakitan menahan rindu, kesakitan menahan sesak yang kadang tak tertahankan.

Di fase cinta kita yang tak normal ini
Aku masih percaya kalau kamu akan terus mempertahankan aku
Meskipun kadang kamu buat aku bete
Tapi aku yakin, kamu tak pernah sengaja melakukan itu
Dan itu semua kamu lakukan karena sebuah tuntutan
Jadi mau nggak mau kamu tetap melakukannya

Dan aku yakin, semisal saja kamu bisa memilih antara aku dan kesibukkanmu
Pasti kamu tetap memasukkan namaku dalam pilihan itu :)
Karena aku tahu, kamu gak suka membuat aku sedih
Apalagi membuat aku marah
Aku tahu, sangat tahu kalau kamu akan mengusahakan yang terbaik buat aku
Iya kan?
Ini bukan sekadar perasaanku doang kan?

Dan sekarang, meskipun aku cuman pacaran sama hape
Yang seharinya pun sms cuma berapa kali
Tapi aku tetep bersyukur kok, karena setidaknya kita masih diberi kesempatan untuk saling menhubungi
Dan meskipun aku sering bete, dan kadang waktu buat aku ngerasain bosen ke kamu
Tapi, aku tetap bakalan cari alasan apapun agar aku bisa tetep percaya kalo kamu bakal ngehibur aku

Dan meskipun seribu kali kamu bikin aku kesel, seribu kali kamu bikin aku nangis
Aku juga berusaha seribu kali untuk memaafkan kamu
Karena menurut aku, cinta sejati itu gak akan pernah berakhir cuman gara gara jarak dan waktu
Dan aku yakin, kamu adalah cinta sejati aku
Yang meskipun banyak alasan yang bikin aku ingin pergi dari kamu
Tapi hati aku akan terus mencari satu alasan untuk membuatku tetap bertahan terus dan terus mencintai kamu

Dan apa kamu tahu apa yang aku rasakan pekan lalu?
Saat tiba-tiba kau hadir lagi disini
Menemaniku meski hanya satu malam
Hati ini rasanya sangat bahagiaaa
Dan cinta ini rasanya lebih besar daripada sebelumnya
Meski singkat namun itu adalah pertemuan yang indah
Karena cinta kita membuatnya menjadi indah

Meski pertemuan kita selanjutnya masih lama
Dan meskipun pertemuan itu terjadi, itu hanya akan jadi pertemuan sementara lagi kan?
Sebelum akhirnya kamu akan pergi lagi, sibuk lagi
Tapi aku tetep menanti saat saat itu
Saat dimana kamu ada disini lagi, menemani aku lagi walau hanya sebatas waktu liburan kamu
Dan aku harap, kamu merasakan juga apa yang aku rasakan :)

Dan sebelum pertemuan singkat itu terjadi lagi
Aku akan terus menjaga hati ini
Agar chemistry-nya tetap terjaga
Dan cinta ini gak akan pernah basi
Karena apa? Karena aku yakin kamu akan terus memperbaruinya
Dan aku yakin, kamu akan menjadikan aku wanita pilihanmu yang terakhir

Dan aku akan mengisi hariku dengan banyak hal yang berwarna
Karena dihatiku masih terus bersemayam cinta kamu
Dan meskipun aku cuman bisa membayangkan betapa indahnya kebersamaan kita
Tapi aku gak peduli
Karena suatu saat kebersamaan kita yang sesungguhnya akan jauh lebih indah
Iya kan? Membayangkannya saja sudah sangat indah.
Apalagi jika aku dan kamu akan mengalami itu?
Aku harap kamu mengerti apa yang aku tulis
Dan aku harap kamu merasakan apa yang aku rasakan :)

Je T'aime My Lova :*



No comments:

Post a Comment