Tuesday, 1 October 2013

Welcome October !


Oktober adalah bulan kesepuluh tahun dalam Kalender Gregorian. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin; octo yang berarti "delapan" karena dahulu kala tahun bermula pada bulan Maret.
Bulan ini memiliki 31 hari.

Hallo! Good Afternoon! Hallo! Selamat siang!
Hari ini tanggal 01 Oktober 2013. Bulan baru dan semangat baru. Amin.
Kalian punya planning apa nih buat bulan baru ini? Kalo aku sih banyak bangeeeet. Aku mau bikin planning yang sebenernya aku sendiri gak ngerti bakalan bisa terlaksana ato enggak. Aku juga punya wishlist nih.
Kamu punya enggak? Sharing yuk sama aku :3

Planning :

  • Bulan ini aku mau kekeh ngelakuin segala cara buat nambahin tinggi badan dan ngurangin berat badan. Aku bakalan rajin-rajin olahraga. Bakalan rajin-rajin gowes. Bakalan rajin-rajin nyari keringet. Tapi ini baru planning. Gaktau deh entar bakalan kejadian beneran ato enggak. Soalnya aku alergi sebenernya sama olah raga. Suka ga betah. Bukannya manja ato gimana. Tapi kalau kecapekan, suka gak kuat dan akhirnya bengek. Maklum deh, ada asma gitu turunan ibuk :(
  • Karena bulan ini rumah aku lagi dibangun, bukannya dibangun lebih megah sih. Cuman dijadiin agak layak tinggal aja daripada sebelumnya. Maka bulan ini aku harus rajin bersih-bersih. Biar kalau ada pekerja yang lagi mbangun pada gak ilfeel gitu liat anak cewek yang tabiatnya berantakan. Aduuuh :3 malah buka aib. Hihi
  • Sebenernya aku pengen ngumpulin duit buat beli novel gitu. Tapi sayang banget kayaknya bulan ini gabisa deh. Keuangan lagi seret gini. Kalau minta ortu paasti bakalan cuman dikatain. Huhu
  • Kalau rumah aku udah jadi aku bakalan punya kamar baru kan tuh. Aku pengen ngehias kamar aku. bikin senyaman nyaman mungkin. Meskipun kamar aku selalu berantakan, tapi aku pengen segala hal yang aku butuhin ada. Hehe

Wishlist :
  • Pengen hape baru. Aku gak butuh yang bagus-bagus sih. Yang penting normal aja, gak kayak hapeku yang sekarang kalo buat telpon ada suara helicopter-nya. Huft
  • Pengen beli skipping rope. Buat diet sekalian melarin tubuh biar nambah tingginya. Haha
  • Pengen jerawatnya ilang. Ya Tuhan. jerawat itu racun banget. Kemaren udah bersih nih muka, cuman gara gara obat malah jadi parah dan sampe sekarang gaenak banget. Ini rasanya hell banget!
  • Tinggi badan nambah. Iya. Ini keinginanku yang paling pokok deh dari semua keinginan. Soalnya tahun depan aku pengen nyoba nyari kerja di Bekasi dan aku butuh tinggi badan extra sekitar 7cm. Karena tinggi aku cuman 148. Bukan inchi ya, ini centi kok. Iya. Aku emang cebol, bapak aku aja ngatain aku gitu, dan agak kelebihan berat badan sehingga temen-temen pada manggil aku gendut.
  • Jagoanku pulang kampung lagi. LDR itu gaenak kan ya. Makanya aku tiap hari doa sama Tuhan biar pacar aku sering-sering pulang kampung hehehe
  • Rumah jadi tanpa halangan dan kekurangan suatu apapun.
  • Suasana rumah adem ayem tanpa konflik.
Oke. Itu planning dan wishlist aku. Gimana sama kalian teman? Share ke aku yuuuk di kolom komentar. Mau yaah? :D

No comments:

Post a Comment