Wednesday, 6 November 2013

Bahagiaku, itu kamu :)

Selamat pagi cintaku, selamat pagi masa depanku yang jauh disana tak terdeteksi oleh mataku :)
Selamat pagi kekasihku, yang akan selalu aku percayai untuk menjadi penjaga hatiku. muehehe :*
Kamu ingat kan, kebiasaan kita untuk merayakan tanggal jadian kita setiap bulannya? Haha. Emang sih ini alay banget. Tapi kan emang kita alay kan ya kan? Iya deh pokoknyaaaa~

Tadi pagi sih aku masih lupa kalau sekarang tanggal enam, aku yakin kamu pasti juga lupa. Kalau kamu gak lupa kan mana mungkin kamu nggak ngucapin selamat ke aku. Pasti kamu bakalan nggombalin aku kan? Pasti kamu bakalan sosuit-sosuit unyu kan? Hihi, aku tunggu ya ucapan-ucapan unyu kamu hari ini .

credit : mashable.com

Saat ini, aku lagi ngenang masa-masa indah kita, yang bikin kebahagiaan di hati aku gitu :3. Ya aku sih berharapnya di hati kamu juga hahaha. Aku berasa absurd nih nulis ini :P
Kayak nulis surat tapi ga lewat pos. Hehe. Tapi gapapa ding, lewat sini kan lebih praktis. Gratis. Terus kamu bisa buka kapanpun tanpa nunggu pak pos dateng kan yaa :)
Lagiyan entri ini bisa aku baca juga sewaktu waktu, coba kalau aku nulis surat, pasti yang bisa baca terus cuman kamu, terus abis kamu baca bisa-bisa kamu ilangin, kamu lecekin, kamu bakar, kamu buang? Uh. Sakit deh pasti-.-
Kalau disini kan aman, suratnya ga lecek, gak bisa dibakar, gak bakalan ilang lagi :D

Bebibalabalakuu~ aku kangen kamu, for sure, missing you so much :*
Nggak ada kamu disini itu hambar banget, pagi sama siangku kayak malam tau nggak? Gelap. Emang cuman hati aku sih yang gelap, tapi kan hati yang gelap bisa menular ke segala hal, temperamen aku juga jadi nggak terkontrol nih-,- kadang jadi emosian, kadang jadi galauan, kadang cengeng, kadang galak, aaah jadi nggak ngerti nih sama diri sendiri. Iya. Karena aku tau cuman kamu kan yang bisa ngertiin aku. Haha.

Aku sekarang lagi inget kebersamaan kita yang terakhir itu, pas kamu terakhir pulang kemaren. Waktu yang singkat tapi cukup menghibur  walau sebenernya cukup bikin kecewa sih, kenapa kecewa? Karena hal yang aku rasa manis akan berakhir dengan cepat. Uuuuu~

Ngebahagiain aku gampang banget ya? Cuman ngajakin ke pameran. Beli eskrim bareng, makan eskrim bareng (eskrimnya gak cuman satu lo yaaa, kita makan sendiri-sendiri), duduk berdua di taman dengan penerangan seadanya, dengan komedi putar di depan mata yang gak bakalan kita naikin, menatap langit tanpa bintang, bahkan ada temen yang gabung ngerecokin kita pun, rasa bahagianya sama kayak pas cuman berdua sama kamu. Dari situ aku sadar, kalau cuman ada di tempat yang sama bareng kamu itu udah jadi sumber kebahagiaan buat aku. Aaaak~ bahagia itu sederhana :*

Dan kamu tahu? Meski saat ini aku gabisa bareng-bareng sama kamu, tapi bahagia itu juga datang. Aku mulai curiga nih, sebenernya yang bikin aku bahagia apaan sih. Bukan cuman bisa barengan sama kamu doang dooong~

Hal-hal yang gak bakalan kamu sangka disana yang bikin aku bahagia disini. Simple.

Pertama, baca sms kalau kamu kangen aku. Aaaaah, kamu pasti ga sadar ya kalau diam-diam ini bikin aku seneng? Kayak kemaren sore contohnya. Kamu bilang mau mandi, eh abis magrib sms lagi tiba-tiba bilang kangen. Lucu kan rasanya, dikangenin gitu :3 hihi merasa jadi cewek special nih haha. Padahal itu cuman satu kata, tapi dampaknya bisa melebihi kata apapun. Pokoknya bikin qwertyuuiopklkjhgfdsazcvbnmmmmbvagajj deh ! Kamu ngerti? Atau enggak? Aku sih enggak ngerti :p

Kedua, nyium aroma parfum orang yang ngingetin aku sama bau kamu. Hahaha. Absurd ya? Pasti iya. Ya habisnya emang gitu. Kalau ada hal yang ngingetin aku sama kamu, otak aku bakalan ngajakin flashback gitu. Aaaah~ pokoknya lucu rasanya. Tapi sekarang kan aku udah beli parfum kayak yang sering km beli kalau kamu ngajakin aku belanja itu :p jadi kalau aku kangen sama kamu, pake parfum itu aja hahaha.

Ketiga, ngelewatin tempat-tempat yang sering kita datengin. Beberapa waktu lalu, pas aku kangennya muncit ke kamu, aku jajan sendiri loh ke warung bakso deket terminal itu. Haha. Tapi aku jajannya di bawa pulang sih, kan gak lucu kalau aku makan sendirian disana haha. Ntar dikira jomblo ngenes lagi :(

Nah dari hal-hal kecil itu aku sadari hal lain, bahwa bahagiaku tercipta karena kamu. Bahagiaku, itu kamu :)
Bahagia yang sederhana, karena cinta kita yang membuatnya simple. Cinta kita kan gak bakalan memperumit suasana. Dan tanpa kita sadari kita bahagia karena itu. Jadi sekarang, kita bikin visi misi yuk, untuk saling membahagiakan satu sama lain :)

Aaaaaak, kangen kamu nih hehe. Buruan bayar rasa kangen ini ya, yuk buruan ketemu yuk. Haha, aku tunggu kamu pulang dua bulan lagi ya. Nunggu kamu buat ngebahagiain aku lagi nih.

Jangan bosen bosen bikin aku seneng ya :)




No comments:

Post a Comment