Friday, 22 November 2013

Cowok menarik itu kalo....

Hello my beloved readers wherever you are *kisses and hugs*
Oke. Ini kalimat pembuka yang cukup sangat percaya diri. Aku sendiri juga sering nggak ngerti sih kenapa kepedean aku bisa overdosis kayak gitu. But, that's not the point!
Aku yakin kok aku punya pembaca setia...
Kan aku selalu paksa pacar aku tercintah buat baca setiap postingan blog aku. Huehehe. Enjoy it :)

Pada kesempatan yang sangat saya sempatkan kali ini, aku kepikiran buat nulis, gimana sih cowok yang menarik dimata seorang cewek itu. Abisnya beberapa waktu yang lalu (meski udah lama banget sih) pacar aku (catet : dia cowok) lagi bawel banget ngomongin hal-hal yang bikin aku pengen nulis topik ini.
Jadi untuk meluruskan obrolan kita, aku tulis deh pos ini. Dan kamu kamu kamu kamu! Wajib baca ini haha.
Karena tulisan ini "aku dedikasikan buat kamu".

Yuk langsung ke intinya aja yuuuuk.
Cowok menarik itu terbagi menjadi beberapa kelompok. Ini sih baru menurut pandangan aku doang ya, aku belum sempet survey kemana-mana sih. Toh emang aku gabakalan survey kemana-mana, tau sendiri kan aku orangnya pemales gelaaak hihi^^.
Skip ah.

Cowok menarik itu kalau.....




1. Kalau Bertampang Kece

Kalau kita pertama kali kenalan sama orang, pasti yang kita liat pertama kali adalah, Tampang. Kenapa? Karena ya emang cuman tampang kan yang paling nonjol. Masa iya ada orang mau kenalan kita perhatiin kakinya dulu-,- ya pastikan tampangnya dulu. Bahkan sering banget kita suka sama orang karena tertarik dulu sama tampangnya. Ya kan? Udah deh nggak usah ngeboong :D


Aku sering sih ngalamin ini, kayak pas aku dibikin nge-fly sama Robbert Pattinson, Billy Davidson, dan Dimas Anggara. OMG! I love them before I meet them masak =P

Tuuu kan, bikin melting -____-
credit : tumblr

Ini contoh korban cowok menarik bertampang kece. Ya begitulah. Secara sekarang itu pepatah "Dari mata turun kehati" gedhe banget kebenarannya. Meski ada juga pepatah yang bilang "Dont judge a book by its cover".
Tapi kan, yang namanya tampang emang selalu jadi first impression :)




2. Kalau Dia Tajir
Kata Dara Prayoga (@landakgaul) :
Cakep itu kalau nggak dari sananya, ya dari dananya
Jadi, ya gitu. Ambil kesimpulan sendiri ya, haha.
Kadang di kehidupan yang aku temui, banyak orang yang tampangnya biasa-biasa aja bahkan ada yang bisa dibilang jelek kurang dari pas-pasan banget, bisa eksis luar biasa. Bisa kelihatan keren, dan nyaris menarik. Malah bisa ngalahin yang ganteng tapi nggak tajir pesonanya.

Kok bisa gitu ya? Kenapa ya?
Karena dia punya duit. Entah itu duit sendiri atau dari orangtuanya, atau hasil ngepet, maling atau korupsi pun. Yang jelas itu bikin penampilan dia jadi lebih menarik (kalau kenyataannya duit sendiri bakalan tambah 10x lipat) (kalau hasil maling, ngepet dll, asal kita nggak tau aja) hahaha.

Kenapa duit bisa bikin gitu?
Karena oh karena, secara yang namanya orang tajir itu pasti kalau beli sesuatu bakalan milik barang yang kualitasnya tinggi, yang biasanya sih mahal. Dan biasanya juga barang yang dia pake dari atas sampai bawah itu bakalan ada merknya, yang jelas sih nggak KW-an.
Bagi cewek-cewek yang "matre" hal kayak gini bisa ngegoda banget. Apalagi kalau cowok itu berkalungkan kamera belasan juta dan nenteng gadget yang yah nggak kejangkau harganya gitulah.... (buat aku).
Pasti nama cowok macam ini bakalan ngehits banget di kalangan cewek tukang gosip.




3. Kalau Dia Pinter
Point ini spesial banget buat aku. Karena nggak tau kenapa aku kerap jatuh cinta gara gara cowok itu pinter. Bagi aku cowok pinter itu sesuatu banget, yang ganteng, yang tajir mah lewat.

Cowok pinter itu selalu punya topik menarik untuk diobrolin, dan topik itu nggak pernah jadi membosankan kalau diulas bareng dia. Biasanya cowok macam ini bakalan bikin penasaran banget. Dia suka ngegunain kata-kata yang highclass yang kita nggak tahu artinya, tapi membuat kita terlalu gengsi buat tanya artinya ke dia. Terus alhasil kita cari di google dan kata-kata itu bakal keinget banget. Meskipun bakal cenderung keinget sama orang yang ngomong sih. Hehehe.

Tapi kata-kata highclassnya nggak kayak Vicky Prasetyo juga loh ya. Itu sih udah kelewat nalar, kata-kata di KBBI aja belum katam, eeeh dia malah bikin kosakata baru, sungguh nggak bisa dimengerti-,-
Yang bikin cowok pinter menarik itu adalah, dia punya wawasan yang luas, kemudian dia bakalan punya prinsip dan kadang prinsip itulah yang nantinya bakal buat kita terkagum-kagum.
Aaaaah jadi flashback nih O,O

Skip aja ah.



4. Kalau Dia Asyik
"Asiiik, aku mau dibeliin eskrim!"
"Asiiik, aku mau diajakin dinner!"
"Asiiik, aku mau dianterin pulang!"
"Asiiik, aku mau ditraktir bakso!"
"Asiiik, aku mau diajak nonton!"
"Asiiik, aku mau diajakin jalan!"

Kira-kira begitulah ucapan cewek-cewek yang deket sama cowok asik.
Intinya cowok asik itu bakalan bikin seneng. Apapun yang dilakukan bareng dia bakalan asik, namanya aja cowok asik, kalau nggak asik ya jangan disebut cowok asik. Kan bikin nggak asik. Pokoknya gitu.



5. Kalau Dia Pake Pelet
Fine. Yang ini cukup horor. Nggak perlu diceritain, pasti udah tahu dong ya? Udah bisa ngebayangin dong ya? :")



6. Kalau Dia Kita Cintai
Cinta itu membuat segalanya menjadi lebih menarik. Cowok yang biasa aja jadi kelihatan rupawan. Cowok yang nggak tajir bisa menarik, asal bisa nraktir sih hahaha. Cowok yang nggak pinter bisa diakalin, malah bisa dijadiin bahan buat modus, pura-pura ngajakin dia belajar bareng, bisa.

Ya gitulah.
Cinta itu nggak bisa boong, intinya  mah.

-----



Jadi sekarang kamu bisa ngerti kan cowok menarik itu gimana?

Kalau buat aku pribadi sih gini.

"Nggak peduli dia ganteng atau enggak, yang penting dia cukup menarik perhatian aku. Nggak mau dia anak orang kaya sih, karena aku maunya dia itu sukses bareng aku. Tapi dia musti lebih pinter dari aku, karena aku nggak mau bego-begoin cowok yang aku harap jadi masa depanku. Nggak harus pinter secara akademis sih ya, intinya sih pinter aja. Dan aku paling nggak suka ngomong sama orang telmi, udah wasting time dan dia bakalan suka nanya "maksudnya?". Pertanyaan yang paling aku nggak suka banget."

Jadi? Ada hal lain yang bikin seorang cowok menarik dimata kamu? Share ke aku yuk :)

No comments:

Post a Comment