Thursday, 21 November 2013

dihatiku - petra sihombing


Nggak tahu kenapa kalau aku lagi ngerasain yang namanya galau, pas lagi pengen ngedengerin lagu yang ngehibur malah suka keplay lagu-lagu aneh yang iya ada dihapeku, tapi sama sekali nggak pernah aku play. Bahkan kadang lagu itu asing banget. Tapi tiba-tiba aja lagu itu jadi klop banget sama suasana hati aku soalnya liriknya pas banget sama situasi aku. Huhuhu

Kemaren nih contohnya, pas lagi ngambek-ngambek unyu sama si pacar. Aku play lagu-lagu favorite aku yang aku play tiap harinya macam Justin Bieber, Cody Simpson, Taylor Swift, Ariana Grande dan lain-lain. Karena playlistnya aku random, eh tiba-tiba keplay lagu ini, jadi galau maksimal.







Ku tak tahu apa bisa
Ku bertahan bersamamu
Tapi ku tahu satu hal
Ku menyayangimu dirimu

Memang tak mudah memilikimu
Semua yang kita alami
Yang telah kita jalani
Semua telah terukir
Dan tak ‘kan terganti dihatiku

Ku tak mau kehilangan
Walau berat bersamamu
Masalah hanya cobaan
Ku ‘kan terus bersamamu

Memang tak mudah memilikimu
Tapi jangan pergi tetap di sini

Semua yang kita alami
Yang telah kita jalani
Semua telah terukir
Dan tak ‘kan terganti

Semua yang kita alami
Yang telah kita jalani
Semua telah terukir
Dan tak ‘kan terganti di hatiku


Tuh kan, liriknya jitu banget. Pas banget sama situasi aku kemaren. Gini nih contohnya kalau malaikat lagi muterin lagu yang harus aku dengerin.
Mungkin pas itu malaikat tahu kalau aku bakalan ambil tindakan bodoh, makanya Dia nolong aku dengan nampar aku pake lagu ini.
Thank you so much Angel, thank you so much God !
Huehehe :)

No comments:

Post a Comment