Tuesday, 5 November 2013

Good bye Holiday !

Post pertama di bulan November (yeah).

Hari ini suntuk banget, bete, boring, bad mood! Aaaaah pokoknya f*ckingdamnchickenshit #whatever *abaikan hahaha

Hari ini kalendar aku warnanya merah, tapi....aku ga libur :(
Ini rasanya gaenak banget.
Kayak cerita pemerintah bagi-bagi BLSM tapi yang dapet malah orang orang yang gak sepatutnya dapet. Orang yang sebenernya butuh malah gak dapet -_-
Gitu deh ga adil.

Sama kayak hari ini.

credits : mashable.com


Yang lain liburan, tapi aku ? Stuck disini.

Pacar aku yang di Bekasi aja dapet liburan gratis ke kawah putih :o
Bikin iri banget kan?
Dia bisa jalan-jalan, foto-foto narsis,  cuci mata, cari cewek (?). Sedangkan aku? Tetep. Delapan jam pacaran sama komputer. Mana disini nggak ada yang bisa bikin fresh lagi :(

Mending kalo ada cowok ganteng yang dateng, kan lumayan bisa dikecengin dikit. Hlaaah! Kalau kebetulan ada pun, pasti kesininya bawa cewek. Bukannya ngecengin malah jadi envy luar biasa. Halah malang...

Woy Jangkrik! Pulang dong lo! Gaktau apa yang disini kangen? Woy! Woy! Woy!

LDR memang luar biasa dampaknya nih.
LDR memang luar biasa rasanya.
LDR memang luar biasa mematikannya :(

Kapan lagi bisa ngerasain rasanya jomblo dan punya pacar dalam waktu yang bersamaan?
Kapan lagi bisa ngerasain punya pacar tapi mukanya aja kadang lupa kalo nggak nyanding fotonya?
Kapan lagi bisa ngerasain pacaran jauh-jauhan?
Kapan lagi  bisa ngerasain takut diselingkuhin?
Kapan lagi? Kapan lagi?

Pokoknya banyak banget "Kapan-Kapan" lainnya yang menghantui pikiran para kaum LDR.
Dan kapan yang paling gedhe sih, "Kapan bisa ketemu kamu lagi?"
Huaaaa :(

Yang nggak LDR kan nggak bakalan bisa ngerasain itu :o
Dijamin deh!

Jadi, ini Failed Holiday saya. Bagaimana dengan liburan kamu? :)



No comments:

Post a Comment