Tuesday, 5 November 2013

My 11th Birthday Segmen by Ayesha


Kemaren aku bilang sama Ayesha kalau aku banyak kerjaan, dan sekarang alhamdulillah banget kerjaan aku udah kelar (y) seneng banget rasanya bisa bebas dari kerjaan yang melelahkan :)
Aku ikut segmen ini soalnya diajakin sendiri sama Ayesha, maaf ya kemaren aku salah ucap nama kamu.. Soalnya aku kalau baca nama cuman suka sepintas gitu dan suka gabisa bedain km sama azkiya hehe, eh malah jadi sotoy deh :p
By the way, happy birthday loo ya :*
Yang kedua, aku di tag sama Nahla, thank you so much buat Nahla :)

 Aku udah follow blog kamu, udah follow twitter kamu juga (twitter aku @inndahms) :)
 Tapi aku belum add facebook kamu, aku udah buka profil km, tapi gak nemu add buttonnya (facebook aku : Indah Melisiam) aku udah inbox kamu :(
 Aku tag
      Aisyah  Novita  Maya
 Hadiah aku pilih 3 freebies sama 3 resep makanan/minuman :D


Pertanyaan :

 Apa harapanmu buat ulang tahun aku?

 Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi    ulang tahun terindahmu?

 Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?

 Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?

 Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~

 Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?

 Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D


Jawaban :

 Harapan aku buat Ayesha, semoga panjang umur, apa yang kamu cita-citakan tercapai, apa yang kamu harapkan terpenuhi, terus berkarya dan sukses dalam apa pun yang kamu tekuni (amin) 

 Ulang tahunku yang kemaren ini, pas sweet seventeen   soalnya baru kali ini aku ngerayain ulang tahun pas punya pacar   seharian gak dikasih kabar, eeh tiba-tiba malemnya dia dateng ke rumah aku bawa boneka gedhe, kan suka banget akunya  

 Kalau kado sih aku gak begitu banyak berharap bakalan ada yang ngasih, udah ada yang ngasih aja aku bakalan udah seneng banget, jadi apapun kadonya ya aku bakalan bersyukur. Tapi ada satu hal yang aku pengen sih yang sampe detik ini belum pernah ada yang ngasih, aku pengen pas ulang tahun aku dibawain cake gitu :) soalnya seumur-umur ulang tahun aku belum pernah dirayain, jadi ya gitu deh, aku belum pernah punya cake ulang tahun aku sendiri :(

 Kalo yang itu sih, temen-temen aku biasanya ngasih kado emang diem-diem. Naroh kadonya diem-diem di tas aku pas aku lagi keluar, terus aku gasadar kalo tasku nambah isinya, eeh sampe rumah pas bongkar muatan baru sadar. Dan didalam kadonya ga ada kartu atau kertas apapun, jadi ya aku tanyain satu satu sampe ada yang ngaku :) Jahil ya :3

 Ada sekali, di ulang tahun aku yang ke-16, surprisenya sih gak nyenengin, justru buat aku kehilangan semangat ulang tahun gitu. Harapan panjang umur aja seketika musnah.  Gimana gak kesel kalo dihari ulang tahun aku, eeeeeh pacar malah minta hubungan kita udahan, padahal aku gasalah apa-apa. Sedih bangeeeeeeeet :(

 Haha ini pertanyaannya kok gini banget :o aku sih udah biasa kok gak dirayain dari kecil. Ibu aku sih pernah bilang kalau ulang tahun itu bukan tentang perayaan, bukan tentang kado, bukan tentang ucapan. Tapi tentang seberapa besar kita dapat mensyukuri apa yang udah kita dapat sesuai umur yang telah kita lalui :) Jadi yang namanya ulang tahun gabakalan pernah ngebosenin, kan harusnya kita sadar kalau berarti Tuhan masih sayang sama kita sampai kita udah dikasih umur panjang gini :) *maaf jadi ceramah* hehe

 Tahun ini aku ke-17. Bener kata orang kalau setelah ulang tahun yang ke-17 hidup kita bakalan sedikit lebih berbeda :) Bakalan banyak masalah yang dateng yang lebih rumit, yang kayaknya ngetes kedewasaan kita gitu :)

Yaudah ya Ayesha, gitu aja jawaban aku. Kalau ada yang gaenak dibaca, dan nyakitin hati aku minta maaf ya :) Aku yakin aku ga maksud gitu :)
Sekian dan terima kasih :)


2 comments: