Tuesday, 26 November 2013

Romantis gara-gara Kuis


Gara gara  yang syaratnya musti kirim kalimat romantis, aku menjelma jadi pujangga nih :)
Emang sih nggak romantis-romantis banget, tapi seenggaknya aku sukalah haha
Semoga aku beruntung ya :3

dulu cinta terlalu rumit, serumit aku belajar mengeja, tapi semuanya menjadi sederhana saat aku menemukanmu
tanpamu, mungkin aku hanya sebuah bunga anggrek yang rapuh. tapi bersamamu, aku sekuat dandelion  
merindukanmu, hal yang menyudutkan ku bersama sepi. memimpikan setiap saat hati ini bersemi, bersamamu
saat jemari kita mulai bertautan, itu seperti air yang menghapuskan dahaga ku
selama ombak masih terus membasuh pasir di pantai, cinta ini akan selalu tersedia untuk kamu
aku ingin kamu tahu, bahwa aku tanpamu seperti burung kehilangan sayapnya 
waktu yang kian bergulir akan merubah segala hal dan mengikisnya perlahan, kecuali cintaku untukmu  
tak peduli cacat apa yg kamu punya dalam dirimu, asal senyum itu masih berada ditempatnya, kau akan selalu indah
dilangit, aku suka awan, dia punya bentuk yg beragam di bumi, aku suka kamu. kamu buatku memiliki rasa yang beragam  
aku yakin rindu yang telah terobati kelak, akan menghadiahkan cinta yang lebih besar dari sebelumnya  
rinduku padamu seperti gerimis, setitik demi setitik hingga akhirnya menderas dan berhenti pada saat yang tepat
aku tak pernah takut kehilangan kamu, tapi aku takut kamu tak bahagia bersamaku
merindukanmu memang menyiksa dan pahit, tapi kenyataan bahwa aku memilikimu membuatku merasa jauh lebih baik
tak perlu keliling dunia untuk tahu keindahannya, karena di dekatmu, dimatamu, aku melihat dunia itu
kehadiranmu, membuat mendung kelabu dihatiku menjadi seindah awan jingga sang senja
aku merindukanmu, rasa yang tak pernah bisa aku lukiskan, rasa yang kau takkan pernah tahu betapa ini menyiksaku
tak peduli seberapa panjang jarak yang memisahkan kita, karna akan selalu ada berjuta alasan untuk menyatukan kita

No comments:

Post a Comment