Thursday, 28 November 2013

Romantis karena kuis edisi 2

Ini si Indah apasih ngepos entri nggak penting macam ini? Haha.
Aku ngerasa sayang aja, kalau kata-kata yang aku anggap manis yang sudah susah payah aku rangkai terlupakan begitu saja.
Aku nggak mau kata-kata jelek ini terkubur diantara ribuan tweet yang bakalan aku buat. Makanya aku mau mengabadikannya disini. Di blog yang nggak ada pembacanya ini. Di blog yang penuh debu dan usang ini :)


jika langkah ini membawaku lebih dekat padamu, maka aku akan berlari untuk terus berada disampingmu
sebelumnya, aku tak pernah bisa merangkai kata. tapi karenamu, aku lebih dari seorang pujangga
kicau burung tak selamanya nyaring, tapi suaramu selalu terdengar seperti alunan simphoni yang indah
aku tak butuh 1000 mutiara sekalipun, karna dua yang aku miliki sudah cukup, yangg bersembunyi di balik bola matamu
kilauan emas memang memukau, tapi kerlingan matamu, jauh lebih berharga dari sekedar mutiara
jika aku temukan harta karun, maka tak lagi emas permata yg aku harapkan, tapi kenyataan untuk memilikimu...
mencintaimu dalam diam, seakan mulut ini terbungkam & mendekam disarangnya. hanya mengagumi & terus brsembunyi
mungkin ini gila, tapi aku rasa takdir telah menghipnotisku untuk tak berhenti mengagumi dan mencintaimu
aku bahagia, aku selalu bisa menikmati bagaimana cara takdir mempertemukan kita dan menyatukan cinta kita
kunikmati tiap tetes hujan yg menimpaku tnpa pduli jk nanti kan menyakitkanku, seperti aku menikmati cinta darimu
dandelion mungkin kuat, tapi ia tak bisa hidup tanpa mentari. seperti aku tak bisa hidup tanpamu. kau mentariku
entah sudah berapa kesalahan yang telah kau buat, hati ini selalu mencari satu alasan untuk menerimamu kembali
jika ada luka yang menganga dihatimu, kemarilah, biarkan cintaku menyembuhkannya untukmu
pelangi membuat langit menjadi lebih berwarna, dan kamu juga bisa membuat hariku bewarna. kamu adalah pelangiku  

Yeah. Itu semua karya aku. Meski aku nggak pernah tahu apa yang aku fikirkan saat itu. Meski aku nggak tahu itu benar-benar manis atau hanya perasaanku saja. Tapi aku cukup menyukai apa yang aku tuliskan, aku suka apa yang aku gambarkan lewat tulisan-tulisan aneh itu. Aku merasa luar biasa *abaikan hahaha 

2 comments: