Wednesday, 18 December 2013

Testimony Buat www.nyunyu.com

Nyunyu


Akhir-akhir ini aku sering banget ya ngepost postingan yang galau abis? Iya. Karena emang akhir-akhir ini bawaannya lagi sensitif, maklumlah cewek kan kalau lagi PMS suka gitu hahihuheho ._.

Tapi kali ini, aku mau ngepos hal yang seru banget to bingits! Yaps. Aku mau ngeshare apa aja yang aku tahu tentang nyunyu. Siapa disini yang belum tahu nyunyu? Duh jangan kudet ya, mumpung masih 2013 buruan singgah ke websitenya nyunyu! Kalau nggak tahu musti kemana buat buka websitenya nyunyu, klik aja disini. Iya disitu. Kamu bakalan buka sarangnya anak muda yang cuman dengan ngebaca artikel-artikelnya kamu bakal nemuin hal yang seru.


ini dia penampakan muka website www.nyunyu.com

Jujur aja, aku belum lama kenalan sama Nyunyu *salim*, belum juga ada setahun aku jadi penggemar Nyunyu. Tapi buat aku, singgah ke website Nyunyu itu merupakan kewajiban setiap harinya. Meski pas aku buka nggak ada artikel baru, tapi pasti deh tetep ngebuka dan ngebaca artikel lama yang dulunya juga pernah aku baca. Sampai-sampai ada beberapa artikel yang aku nyaris hafal apa isinya. Tapi, ngebaca ulang artikel itu nggak bikin aku bosen kok. Di bagian-bagian yang lucu aku tetep ketawa. Sampai pernah dikatain anak kecil yang kebetulan ada di deket aku gini 'Ih, gila ya mbak ketawa sendiri?'. Lucu banget kalau inget.

Awal aku mengenal Nyunyu gara-gara aku jadi followers-nya bang Arief (@poconggg), jadi followersnya sih udah lama. Tapi karena aku aktif twitter baru setengah tahun belakangan ini, jadi kenal nyunyu juga baru setengah tahun belakangan ini. Telat gaul? Nggak papa. Daripada belum pernah sama sekali ngebuka Nyunyu? Sayang sekali kan? Jangan ngerasa gaul dulu deh kalau belum pernah singgah ke Nyunyu.com. Anak muda sejati sarangnya disitu tuh. Website anak muda paling oke, paling up-to-date, paling kondang, paling gaul dan paling nyunyu pastinya.

Di Nyunyu.com, kamu bisa ngegali ilmu dari yang penting sampai ke yang nggak penting sama sekali. Sesuai dengan jargon mereka yang baru "yang penting nggak penting" dulu jargon mereka sih "yang muda yang berjaya" tapi tiba-tiba aja berubah kayak power rangers, aku aja bahkan nggak menyadari mulai kapan jargon itu ganti. Tapi aku nggak mau ambil pusing tentang jargon itu, yang penting Nyunyu tetap jaya! Hoi-hoi! 

Aku sebenernya punya pertanyaan besar buat nyunyu team. Kenapa mereka selalu aja ya punya ide buat nulis tiap hari? Aku aja seminggu sekali nulis udah seret hoho. Mana tiap hari tulisannya selalu unik lagi. Gimana bisa kepikiran buat ngebahas itu semua? Kayak kue tete, polisi tidur, sampai jamban. Kapan-kapan bikin artikel dong gimana caranya nulis blog biar nggak kehabisan ide muluk *sekalian request* hahaha.

Beragam artikel yang dihidangkan oleh nyunyu, mulai dari tips, ciri-ciri, info-info menarik, sejarah-sejarah ngaco, dan masih banyak lagi. Eitsss nggak cuman itu, yuk kupas lebih dalam tentang nyunyu bareng aku :)


Mulai dari Main Article, di Article kamu bisa nemuin bacaan-bacaan unik kayak yang tadi aku sebutin. Bisa tips, bisa trik, bisa info, bisa apa aja yang Maha Admin mau share sama kalian. Terus Rekomendasi, buat kamu-kamu yang galau mau ngapain nggak ada kerjaan atau bosen. Biasanya isinya tentang film baru yang bagus, rekomendasi buat kamu yang pengen ngajak temen atau gebetan nonton tapi nggak tahu film apa yang menarik, langsung cari disini! Nggak cuman film, ada juga musik, bacaan-bacaan, komik dan apa aja yang (lagi-lagi) Maha Admin mau share sama kalian. Haha.

Pemadam Kelaparan, itu juga rekomendasi menurut aku. Rekomendasi tempat jajan, buat kamu yang nggak tahu musti makan dimana, apalagi yang pengen makan enak tapi duitnya pas-pasan. Di article pemadam kelaparan ini Nyunyu mengusut tuntas tentang tempat makan yang mereka bahas, mulai dari rasanya sendiri, cara penyajian, kenyamanan makannya, pengunjung-pengunjungnya, waktu jualannya dan pastinya harganyaaaaa~

Event, dari judulnya aja pasti udah pada tahu kalau isinya mengusut tentang acara yang recomended buat kamu datengin. Skip aja deh. Lanjut ke Nyubrol, di article ini Nyunyu ngebahas tentang aksinya mengobrol dengan berbagai kalangan selebritis, mulai dari selebtwit, artis, sampai musisi. Ada yang beneran, dan ada juga yang cuman halusinasi. Haha. 

Di kategori selanjutnya ada Kosanyu, buat kamu yang lelah baca tulisan-tulisan satu halaman web. Disitu kamu disuguhi gambar ilustrasi yang oke punya. Ilustrasinya cocok banget sama adminnya sendiri. Lucu banget sih, tapi sayangnya jarang diupdate. Tau tuh kenapa. Mungkin ilustratornya sibuk kali yaaaa. Kapan-kapan demo yuk biar kosanyunya diupdate tiap hari hahahaha. Nih seri kosanyu favorite ku, nggak nyangka kelakuan pada gitu hahaha.


Setelah kosanyu, adalagi Masih Single. Disana, kamu bisa gunain sebagai ajang cari jodoh (buat kamu yang jomblo eh single ding). Kamu bisa pasang foto dan profil kamu, siapa tahu ada yang minat kemudian kenalan di chat, tukeran nomor hape, ketemuan, jadian, nikah. Dan jadilah Nyunyu berjasa buat kamu. 

Di samping kosanyu ada Pojok Galau, buat kamu yang mau curhat dan minta solusi disitu tempatnya. Buat kamu yang butuh solusi langsung aja kirim cerita ke bagian Solushit. Dan buat kamu yang mau nanya hal-hal yang cukup nggak wajar bisa ke Tanya-Tante-Mer. Ya gitu deh, anak muda zaman sekarang kan suka ngelakuin hal-hal yang nggak wajar. Jadilah Nyunyu ngasih kesempatan buat kalian yang nggak wajar itu buat konsultasi. Wuhuuuu Nyunyu memang mengerti siapapun *terharu*

Dan yang paling oke, paling wajib kamu sambangin adalah teteretoreeeet >>> #NyuTube.
Disitulah video-video unik yang dibuat oleh Nyunyu, video gokil dan asli ngehibur banget. Ini salah satu video yang aku ambil dari #NyuTUBE.




Lucu kan? Iya dong lucu sekeleusssss!

Nggak cuman sekedar artikel atau lucu-lucuan, di Nyunyu.com kita juga bisa bikin akun Nyunyu. Kalau kamu ngerasa ribet, kamu bisa masuk pake facebook kamu. Di akun ini bisa update status juga, bisa ngecomment juga, bisa follow-followan jugak, dan bisa chat jugak. Seru banget kaaaan? Kamu juga bisa main game single player kalau kamu udah bosen mbaca ini itu.

ini profil nyunyu aku


Nyunyu juga ngasih kesempatan buat pembacanya yang mau ngirim artikel looooh. Jadi kalau kamu ngerasa punya artikel yang bagus, oke, dan kamu ngerasa sayang kalau nggak ada yang ngebaca mending kamu kirim ke Nyunyu. Caranya gampang. Klik aja bagian yang aku tandai di gambar berikut ini.



Kayaknya aku udah ngomongin semuanya deh, apalagi ya? Udah 500 kata belum ya? Nggak lucu kan kalau aku harus ngehitung kata demi kata.

"Menang nggak menang yang penting aku ikutan!"

Komentar ini yang nanti rencananya bakal aku post di artikelnya Nyunyu setelah entri ini aku publish. Aku pribadi nggak terlalu berharap menang sih. Aku cuman berharap aja blog aku disinggahin sama adminnya Nyunyu yang ketjeee badai....terutama bang Oka. Bhaha!

Oh iya tadi aku belum ngomongin admin kecenya Nyunyu ya? Setahu aku aja yaaa, ada bang Arief (@poconggg) sebagai pemimpin, Enatt (@enatenot), Oka (@landakgaul), Adhie (@adhiefahmi), todjon (@todjon), Jodi (@Jodibaskoro), Teh barlieve (@barlieve), fallen (@falleninhope) dan sederet nama lainnya yang aku belum tahu, abisnya Nyunyu Team banyak sekaliiiii. Nyunyu juga punya Burhan dan Anyep sebagai tokoh di beberapa ilustrasi artikel. Juga punya Ibods laptop halusinasi yang sering nongol di kosanyu.

Ini aja ah yang aku tulis tentang nyunyu, semoga nyunyu semakin sukses dan semakin berjaya dimata anak muda Indonesia hohoho.

Buat kamu yang masih nggak ngerti apa itu Nyunyu, ayooo buruan mulai dari sekarang! Jadi penggemar Nyunyu nggak ada ruginya kok. Justru Nyunyu selalu ngasih kejutan setiap harinya. Bahkan nggak jarang Nyunyu ngasih barang gratisan dengan cara yang gampang banget.
Misal aja beberapa waktu terakhir ini, Nyunyu team bagi-bagi CD, Kaos, Novel, sampai ke gadget. Nggak nanggung-nanggung kan?
Apalagi sekarang. Nyunyu bikin kontes testimony buat semua pembacanya. Dan hadiahnya pun nggak seberapa.

Mau ikutan? Langsung aja klik disini, ikut kontes ini dan bersaing denganku hahaha. Jangan takut kalah saing, atau takut kalah. Menang itu bonus, yang penting usaha.

"Lebih baik mencoba dan gagal daripada gagal mencoba." (Robert Redenbagh)


15 comments:

  1. kereeen :)

    terusin nulis ajaaa kamu yaaahhh

    ReplyDelete
  2. Hahhehhahah.. :) Lucuu!..
    Eh... Cara bikin commentar ada gambar gambar nya gitu gimana??...
    Kaya kmu yg ada pita nya..

    ReplyDelete
  3. ini tutonya http://www.anugerahsalsa.co.vu/2013/10/comment-box-style-vers-5.html
    tapi cuman buat template classic, kalau design atau denim nggak tauuu :)

    ReplyDelete
  4. Busyettt panjang bener, SAINGAN BERAT nih,, jangan lupa deh dukungan baliknya ke artikel saya juga Terbongkar, Rahasia Nyunyu.com Yang Nyunyu Team aja Ngga Tahu

    ReplyDelete
  5. nilai pemenangnya kan nggak dari panjangnya artikel, tp rating SEO kan yaaa? haha visitorku masih dikit :P semangat! yang penting join :)

    ReplyDelete
  6. setuju sama quote-nya yang terakhir! lebih baik gagal setelah mencoba dari pada tidak mencoba sama sekali :'))
    oh iya, aku juga ikutan nih... kalau mau mampir yaa Nyunyu Bagi-bagi Duit!
    makasih~ ^^

    ReplyDelete
  7. Mantap! Good Luck ya :)
    Mampir kesini juga donk http://pujaputri.blogspot.com/2013/12/nyunyu-is-ours.html#more
    Makasih :D

    ReplyDelete
  8. hehe makasi ya :) kamu juga semangat. nanti pasti mampir. ditunggu yaa :3

    ReplyDelete
  9. asyik, semoga sukses ya :D
    ditunggu kunjungan baliknya di Cara Buat Akun di Nyunyu.com terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  10. wisss... lengkap banget sob.... mantap deh... :D

    komen balik ya, ditunggu loh...
    http://azwarsuaib.blogspot.com/2013/12/Nyunyu.html

    ReplyDelete