Wednesday, 4 December 2013

when you love someone x)

Nggak tahu kenapa lagi suka banget sama lagu ini. Tiap mau bobok ngeplay terus, tiap hari diplay terus. Ya ampun. Suaranya lalalayeyeyeuwuwuw banget deh.

Jadi kangen yang disana, apalagi kalimat pertamanya "i love you but it's not so easy to make you here with me" yeeeeks, pas banget sama aku :P
Kalimat kedua juga masih pas buat aku "I wanna touch and hold you forever
but you're still in my dreamHaha iyalah mimpi, jaraknya jauh gini. Wuuuft. Sampai berjumpa tanggal 25 ya my baby-bube-boo :D





Lagu ini pas banget buat kamu yang lagi jatuh cinta, yang intinya kalau cinta dan ingin memiliki seseorang ya baiknya dinyatain aja. Daripada cuman nyesek sendiri kalau dipendem kan ya, mending dinyatain meski entar nggaktau bakalan gimana akhirnya berbalas atau enggak. Seenggaknya kan usaha itu akan membuahkan kenyataan yang sesungguhnya.

Daripada nebak-nebak sendirian nggak jelas kan, mending klarifikasi langsung ke orangnya kan ya? Setuju? Setuju?


"When you love someone just be brave to say that you want him to be with you"

Tuh. Lagu ini buat cewek, buktinya dianya pake him haha. Nggak jelas banget ya aku ya? Abaikan aja ya? Skip aja? Ignore aja ya? Indah emang suka nggak jelas bingits, fix!

"When you hold your love don't ever let it go or you will lose your chance to make your dreams come true"

Tuh, lagi. Kalau cinta udah ditangan ya digenggam ya, jangan genggam kuat-kuat. Genggamnya biasa aja, karena cinta kayak pasir, kalau digenggam kuat-kuat bakalan ilang perlahan-lahan.

Jangan ragu buat perjuangin apa yang kamu cintai. Karna apa? Karna apa yang kamu cintai adalah sumber kebahagiaan kamu.

Tapi......



Baiklah itu saja, cukup sekian cuap-cuap dan sok bijaknya. 
Terimakasih sudah baca ini, pasti kamu lagi iseng nggak ada kerjaan kan?
Pasti kamu lagi frustasi kan sampe baca tulisan aku?
Selamat anda adalah orang yang beruntung karena diberi kesempatan baca tulisan unyu aku. Hahaha
Gudbyeeeee !
Cupmuaaaah :*

2 comments:

  1. waah, suaranya keren banget loh. gak sengaja ngeklik souncloudnya, tapi malah diulang ampe 2 kali :D hehehe

    ReplyDelete
  2. Haha lagunya emang enak banget, suara penyanyi nya emang ciamik bgt, lagu yg lain juga keren kok. searching aja :)

    ReplyDelete