Saturday, 16 April 2016

We Meet Again!

Hai teman-teman blog kesayangan aku yang sudah lama tak aku jumpai di dunia yang sungguh maya ini. Apa ada disini yang merindukanku?
Aku bukannya sok sibuk atau apa, tapi beberapa saat belakangan ini aku memang begitu kehabisan waktu dan akalku untuk blog ini. Terakhir posting entri tahun lalu ya? L duuuuh kasian banget ya blog aku ini dikacangin sedimikian rupa. Untung aja nggak ada acara aku lupa password dan segala macem heehehhehe.
Banyak banget yang berubah dari hidup aku. Mulai dari kerjaan, temen-temen dan bahkan rumah pun sekarang beda L Aku sekarang tinggal di Cikarang. Ada yang tinggal di deket aku?  Yuk mari kita meet up. Tapi aku sibuk ding L Huuuu bukannya sok sibuk lagi sih, tapi emang beneran sibuk kok. Aku kerja di suatu perseroan terbatas alias PT. Yang bikin helm Honda nih, tahu motor Honda kan?  Nah PT aku bikin helmnya doang wkwkw. Pabrikku kecil sih, gajinya pun -_- tapi tetep aku jalani semaksimal mungkin.  Toh aku bisa beli banyak hal dari penghasilanku ini.

Oh iya guys, atasan aku pernah pesen sesuatu nih pas jaman training dulu.

“Cintai pekerjaanmu, walau tidak membuatmu kaya. Tapi mampu memberimu makan.”

Yah quote sesimpel itu mampu memacu kadar keloyalitasan di benakku. Nyatanya aku bertahan sejauh ini di tempat yang menurut banyak orang kurang memadai. Dan dari sekian banyak teman yang aku miliki, hanya beberapa yang bertahan sampai akhir kontrak, karena yang lain sibuk mencari yang lebih bagus. Dan aku sudah bertahan selama setahun terakhir ini.

Aku baru aja ngeganti deskripsi profil aku yang tadinya 17yo jadi 20yo -___- Nggak nyangka sudah tiga tahun berlalu dari awal aku ngalay di blog ini. Aku sekarang udah tua banget dan faktanya beberapa tahun lagi memasuki usia siap nikah. Hahahha. Hebatnya, dari dulu sampai sekarang aku belum ganti pacar. Dan semoga nggak akan ganti sampai nikah sampai kakek-nenek. Hehehe

Aku nulis ini jam dua pagi lhoooo. Ceritanya sih baru aja pulang shift dua dan nggak bisa tidur dan akhirnya memutuskan untuk nulis ini. Aku kayaknya bakal sering sering posting deh. Soalnya lagi mood banget nih. Hehehe. Mau tau alasannya?

Soalnya aku punya mainan baru yang fresh baru aja turun dari kahyangan nih J Tadaaaaa! Setelah bertahun-tahun berharap punya laptop akhirnya sekarang aku punya milikku sendiri, dan belinya pakai hasil keringetku sendiri. Alhamdulillah, puji Tuhan ya J

Semoga aku bener-bener bisa rutin ngepos entri ya guys? Walaupun masih nggak janji sih ehehhehehe

2 comments:

  1. kangen banget kak! masih ingat aku, mungkin ? :v

    ReplyDelete
  2. Uuuuwh seneng banget ada yang ngangenin :)masih inget lah sel, yakali lupa :DDD

    ReplyDelete