Sunday, 20 November 2016

PLEASE DON'T HATE EACH OTHER

credit : Tumbler


Cuplikan dari sebuah novel yang belum pernah aku baca dan awalnya aku sama sekali tak tertarik dengan itu. Namun sekarang aku sangat ingin membacanya. Hahaha

Dia benar-benar merubah banyak hal tentangku. Aku mulai menyukai hal-hal yang tak kusukai sekarang. Aku juga sedang mencoba untuk menjadi baik-baik saja.

Kata Dilan, “Tenang saja, perpisahan itu tak menyakitkan. Yang menyakitkan adalah bila setelah ini saling benci.”

Aku belum pernah saling membenci dengan seseorang yang menjalin hubungan denganku. Hubunganku dan mantan kekasihku yang lain selalu berjalan baik-baik saja. Meski kami tak saling berhubungan namun kami akan tetap saling menyapa jika bertemu di dunia nyata.

Lalu apa kabar dengan kita sekarang?

Kita juga tak saling berhubungan. Namun akankah kita saling menyapa saat bertemu? Karena aku tak yakin aku bisa melakukannya.

Aku tak ingin membencimu, maka jangan lakukan sesuatu yang dapat membuatku sekiranya merasakan itu.


Mari berteman tanpa saling membenci. Mari berpisah tanpa saling tak mengenal :”)

No comments:

Post a Comment